5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024--IMDb

3. Winona Ryder 


pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024-Courtesy of Warner Bros. Pictures-IMDb

Winona Ryder merupakan yang aktris veteran yang dikenal berkat perannya di film-film populer tahun 80-an dan 90-an. Seperti Edward Scissorhands, Little Woman, dan tentu saja Beetlejuice. Generasi Netflix mengenal dia dalam serial top Stranger Things.

Winona Ryder berperan sebagai Lydia Deetz. Di film pertama, dia adalah anak perempuan keluarga Deetz yang diincar oleh hantu Beetlejuice hingga trauma. Di film yang kedua ini, dia meminta bantuan ke hantu tersebut untuk menyelamatkan anaknya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

BACA JUGA:Sinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Prajurit yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu Mematikan

Dalam wawancaranya bersama Variety, Winona Ryder sempat berpikir karakter Lydia tidak akan mempunyai anak.

"Aku tidak pernah berpikir Lydia akan menjadi seorang ibu. Kupikir dia akan menjadi perawan tua karena berada di loteng," cerita Winona Ryder dengan bersemangat.

"Tapi justru dengan menjadi ibu itulah (karakter) Jenna Ortega yang luar biasa masuk. Dia (Jenna) menjawab banyak pertanyaan itu, dan rasanya sangat tepat," tutur mantan kekasih Johnny Depp tersebut.

4. Catherine O’Hara 


pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024-Courtesy of Warner Bros. Pictures-IMDb

Catherine O'Hara merupakan aktris veteran yang dikenal sebagai ibu Kevin di franchise film Home Alone. Di Beetlejuice, O'Hara berperan sebagai Delia Deetz, ibu tiri Lydia Deetz.

Delia mendeskripsikan dirinya sebagai seniman. Tepatnya pematung. Dalam film orisinalnya, Beetlejuice (1988) dia ingin mengubah tampilan rumah menjadi gaya postmodern. Ternyata, hal itu memicu konflik dengan hantu pemilik rumah yang gentayangan di sana.

Di film pertama, terlihat bahwa karakter Delia dan Lydia sebagai ibu dan anak tiri tidak terlalu akrab. Namun, dalam Beetlejuice 2, mereka sudah mulai menerima satu sama lain.

BACA JUGA:Sinopsis The Crow, Ketika Bill Skarsgard Bangkit Dari Kematian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber