Sinopsis Bioskop TransTV Miami Vice, Detektif Menyamar Ungkap Kasus Narkoba

Sinopsis Bioskop TransTV Miami Vice, Detektif Menyamar Ungkap Kasus Narkoba

Sinopsis Miami Vice yang tayang di bioskop TransTV--IMDb

Crockett dan Tubbs pun lalu buru-buru ke tempat kejadian perkara. Tetapi ketika berada di perjalanan, mereka diinfokan untuk tidak menuju ke TKP. Mereka disuruh menghadap ke kepala satuan Tugas Antar Lembaga Gabungan Florida yang terdiri dari Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai AS, Badan Pengawasan Narkoba, dan FBI.

Kepala lembaga persatuan itu bernama John Fujima. Ia menjelaskan jika FBI sedang menghadapi grup Kolombia yang sangat susah dilacak. Grup itu dipimpin oleh José Yero. Fujima lalu merekrut Crockett dan Tubbs untuk ditugaskan dalam misi penyamaran yang lebih mendalam.

Sinopsis Miami Vice yang tayang di bioskop TransTV--IMDb

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Mereka pun menyamar menjadi Sonny dan Rico sebagai penyelundup narkoba yang menawarkan jasanya ke Yero. Mereka kemudian bertemu dengan Arcángel de Jesús Montoya, pengedar narkoba transnasional. Saat sedang penyelidikan, Crockett berkenalan juga dengan pacar Montoya yang bernama Isabella dan tidak disangka mereka malah saling tertarik dan terlibat hubungan gelap.

Bagaimana akhir kisah kedua detektif itu? Apakah identitas mereka akan terungkap? Atau mereka akan berhasil mengungkap kejahatan dan menangkap para pengedar narkoba tersebut? Jika penasaran dengan kelanjutannya, tonton saja Miami Vice. Kamis, 5 September, pukul 21:00 WIB di bioskop TransTV. 

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: