Sinopsis Bioskop TransTV Miami Vice, Detektif Menyamar Ungkap Kasus Narkoba

Sinopsis Bioskop TransTV Miami Vice, Detektif Menyamar Ungkap Kasus Narkoba

Sinopsis Miami Vice yang tayang di bioskop TransTV--IMDb

HARIAN DISWAY - Miami Vice merupakan film action crime yang dirilis pada 2006. film ini merupakan adaptasi dari serial televisi berjudul sama yang tayang tahun 80-an. film itu disutradarai oleh Michael Mann yang sebelumnya adalah executive producer dari serial televisi tersebut.

Michael Mann dikenal dengan karyanya yang bergenre drama kriminal. Ia pernah membesut film Thief (1981), Collateral (2004), Public Enemies (2009), dan lain-lain. Film itu dibintangi oleh dua aktor ternama: Collin Farrell dan Jamie Foxx yang berperan sebagai dua detektif yang menyamar untuk mengungkap kasus penyelundupan narkoba.

Sebelumnya, Foxx dan Mann sudah pernah bekerja sama di film Ali dan Collateral. Saat sedang berada di pesta ulang tahun petinju Muhammad Ali, Foxx mengemukakan ide untuk membuat versi layar lebar serial TV Miami Vice ke Mann.

Awalnya Mann menolak. Namun, Foxx meyakinkan jika adaptasi Miami Vice ke layar lebar adalah sebuah kesempatan yang besar. Karena serial TVnya sangat populer dan diminati banyak orang. Mann akhirnya setuju.

BACA JUGA:Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Film itu akan ditayangkan di bioskop TransTV pada 5 September pukul 21:00 WIB. Berikut sinopsi Miami Vice.

Sinopsis Miami Vice


Sinopsis Miami Vice yang tayang di bioskop TransTV--IMDb

Miami Vice mengisahkan tentang dua orang detektif bernama James “Sonny” Crockett (Colin Farrell) dan Ricardo “Rico” Tubbs (Jamie Foxx) yang bekerja di bagian unit narkotika di kota Miami, Florida.

Cerita dimulai saat Crockett dan Tubbs sedang menjalankan pekerjaannya seperti biasa. Yaitu menyamar di klub malam untuk menangkap pelaku prostitusi, seorang mucikari bernama Neptune. Tiba-tiba saja, mereka dapat telepon dari mantan informan mereka, Alonzo Stevens, yang dengan panik memberi tahu bahwa istrinya dalam bahaya.

Crockett dan Tubbs pun menghubungi agen khusus FBI untuk melacak keadaan dan keselamatan Stevens. Namun, Stevens mendapat info bahwa istrinya sudah terbunuh. Karena tidak terima dengan kematian istrinya tersebut, Stevens bunuh diri dengan menabrakkan diri ke truk yang sedang melaju.

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: