Link Alternatif Beli e-Meterai yang Resmi dan Aman Untuk Daftar CPNS 2024

Link Alternatif Beli e-Meterai yang Resmi dan Aman Untuk Daftar CPNS 2024

HARIAN DISWAY - Situs resmi e-meterai milik PT Perum Peruri sempat mengalami gangguan teknis baru-baru ini. Hal itu mempengaruhi aksesibilitas e-meterai yang sangat diperlukan untuk kelengkapan dokumen persyaratan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

E-meterai yang bernilai Rp 10.000 merupakan pengganti meterai tempel dan menjadi syarat penting dalam berbagai dokumen CPNS 2024, seperti surat pernyataan dan surat lamaran. Maka, penting bagi pelamar untuk memastikan bahwa mereka membeli e-meterai melalui situs penjualan yang sah.

BACA JUGA:Cara Membeli e-Meterai untuk Pendaftaran CPNS, PerhatikanTip Membedakan Yang Asli atau Palsu

Peruri mengingatkan agar para pelamar hanya membeli e-meterai dari platform reseller resmi untuk menghindari masalah. Peruri tidak akan bertanggung jawab atas kendala atau aduan terkait pembelian e-meterai jika dilakukan di luar situs resmi mereka.

Sebagai alternatif, pelamar dapat menghubungi contact center yang tersedia di website resmi untuk menangani masalah terkait.

Namun, menjelang akhir periode pendaftaran, banyak situs mengalami gangguan. Kemungkinan besar akibat lonjakan jumlah pembeli yang mengaksesnya. Untuk itu, bagi para pelamar CPNS 2024 yang masih membutuhkan e-meterai dapat mengunjungi beberapa situs berikut sebagai opsi alternatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Kemenag Dibuka, Ada 5.915 Formasi Khusus untuk Lulusan Ma'had Aly

Link Alternatif Beli e-Meterai

1. https://e-meterai.live

2. https://materai.id

3. https://www.tokogramedia.com/e-meterai

4. https://skillacademy.com/e-meterai

5. https://meterai-elektronik.com

6. https://meteraionline.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: