Enerjik! Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu Beat Drum - Onew

Enerjik! Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu Beat Drum - Onew

Onew comeback solo dengan album FLOW--X @ONEW_GRIFFIN

HARIAN DISWAY - Pada Maret 2024 lalu, dua member SHINee, Taemin dan Onew dilaporkan tidak memperpanjang kontrak individu dengan agensi SM Entertainment yang telah menaunginya selama 16 tahun.

Sebulan setelahnya, pada 3 April, Onew memberi kabar bahwa iia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan GRIFFIN Entertainment. Menjadikannya sebagai artis pertama yang berada di agensi tersebut.

Dilansir dari allkpop, Jang Moonsung selaku CEO GRIFFIN mengungkapkan kebahagiannya, "Kami senang bisa bersama Onew di GRIFFIN. Kami akan berusaha sekuat tenaga dalam memberikan dukungan aktif dengan berbagai cara. Supaya Griffin Entertainment dapat menjadi surga bagi para artis."

Setelah hiatus pada Juni 2023 lalu, Onew melakukan comeback solo pada 3 September 2024 dengan mini album ketiganya yang bertajuk FLOW. Ia juga merilis musik video untuk lead track-nya yang berjudul Beat Drum.

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Joy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-28


Onew comeback solo dengan album FLOW--X @ONEW_GRIFFIN

Penasaran dengan lirik Beat Drum? Berikut adalah lirik lengkap berikut terjemahannya.

 

Lirik lagu Beat Drum - Onew

bokjaphan doshin Noisy

geu soge neoreul Findin’

ne gyeote isseul ttaen

mweonga dareun biteuga ullyeo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: