Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

Potret penyesalan pemain Manchester United di laga melawan Liverpool-Twitter : B/R Football-

Bruno Fernandes: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Kapten Manchester United Bruno Fernandes, menekankan bahwa sikap mencari kambing hitam dalam tim tidak akan membantu. Fernandes juga membela rekan setimnya, Casemiro, dan mengatakan bahwa tanggung jawab harus diambil oleh seluruh tim.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan memiliki beberapa peluang. Tapi, seperti yang terjadi saat melawan Fulham, kami memang tampil kurang meyakinkan,” ujar Fernandes, seperti dilansir Sky Sports.

“Gol-gol yang tercipta adalah akibat kesalahan kami sendiri. Tapi tidak perlu saling menyalahkan. Itu sama sekali tidak membantu. Ketika kami kebobolan, bukan hanya satu kesalahan pemain yang menjadi penyebab," tambahnya.

BACA JUGA:Manchester United Lepas McTominay Demi Manuel Ugarte!

Fernandes juga membela pemain muda Kobbie Mainoo yang sempat kehilangan bola dalam pertandingan tersebut. “Kobbie pemain yang hebat. Saya ingin ia tetap berani dan terus mencoba. Itu adalah bagian dari permainannya. Kami semua harus bertanggung jawab dan bekerja lebih keras untuk hasil yang lebih baik ke depannya,” tutup Fernandes.

Manchester United kini harus segera memperbaiki performa mereka sebelum laga berikutnya melawan Southampton pada 14 September. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: