Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

Potret penyesalan pemain Manchester United di laga melawan Liverpool-Twitter : B/R Football-

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya, Manchester United (MU), kalah dari Liverpool karena berbagai kesalahan yang disebabkan oleh para pemainnya sendiri. Seperti diketahui, Liverpool mencukur MU dengan skor telak 3-0.

Namun, pelatih asal Belanda itu ingin tetap tenang setelah menerima hasil mengecewakan. Bruno Fernandes, kapten tim, berusaha mengalihkan fokus dari kesalahan rekan setimnya.

Ia menekankan bahwa tanggung jawab harus diambil oleh seluruh tim. Bukan pada individu. Timlah yang bertanggungjawab atas kekalahan kedua MU dalam tiga pertandingan awal Liga Premier.

BACA JUGA:Mohamed Salah Isyaratkan Akhir Kariernya di Liverpool Usai Bungkam Manchester United


Posisi Erik ten Hag sebagai manager Manchester United terancam setelah kekalahan dari Liverpool-erik_ten_hag/Instagram-

Manchester United terpaksa menelan pil pahit setelah dikalahkan 3-0 oleh Liverpool. Dua kesalahan dari Casemiro di babak pertama membuat Luis Diaz mencetak dua gol cepat.

Penderitaan MU semakin bertambah setelah Mohamed Salah menambahkan gol ketiga setelah jeda. Ten Hag menyoroti bahwa kesalahan-kesalahan tersebut sangat merugikan timnya. Namun, ia berharap agar para pemainnya dapat segera bangkit.

“Pertandingan seimbang selama 30 menit, lalu kami membuat dua kesalahan besar dan Liverpool memanfaatkannya dengan sangat baik. Gol mereka adalah hasil penyelesaian yang bagus dan sangat klinis," ujar Ten Hag, seperti dilansir BBC.

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

"Saat Anda tertinggal 2-0 dari Liverpool yang bermain sangat dinamis, saat itu seharusnya Anda harus berjuang lebih keras," tambahnya.

Ten Hag menyebut bahwa timnya berusaha bangkit. Ia telah memasukkan pemain-pemain andalan. Namun, tetap gagal mengubah jalannya pertandingan. “Kami mencoba mengubah skor menjadi 2-1. Joshua Zirkzee hampir berhasil mencetak gol, tapi kemudian kami melakukan kesalahan lagi, dan Mohamed Salah menyelesaikannya dengan sangat baik," ungkapnya.

Pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Southampton setelah jeda internasional. Dalam pertandingan mendatang, Ten Hag berharap timnya bisa bangkit dan memenangkan pertandingan. "Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan permainan. Tapi kami akan bangkit. Ini adalah pelajaran yang harus kami ambil,” tambahnya.

BACA JUGA:Ugarte ke Manchester United, Pengganti Ideal Casemiro Telah Tiba!


Bruno Fernandes, Kapten Manchester United, menegaskan tak perlu cari kambing hitam atas kekalahan dari Liverpool-@brunofernandes8-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: