Santander Bank Resmi Bermitra dengan Formula 1 Mulai 2025

Santander Bank Resmi Bermitra dengan Formula 1 Mulai 2025

Santander jadi mitra ritel Formula 1 pada 2025.-F1-

HARIAN DISWAY - Baru saja diumumkan minggu lalu bahwa Ferrari dan Santander Bank akan resmi berpisah pada akhir tahun ini. Sebagai penggantinya, UniCredit dikonfirmasi sebagai sponsor resmi tim Scuderia Ferrari.

Setelah perjanjian sponsor dengan Ferrari berakhir, Santander Bank menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan Formula 1 pada 4 September 2024.

Bank asal Spanyol tersebut akan menjadi mitra perbankan ritel resmi Formula 1 mulai awal 2025.

Kesepakatan baru ini menandakan penguatan hubungan antara Santander dan Formula 1.

Detail kemitraan ini mencakup penempatan logo Santander Bank pada papan nama di sisi lintasan sejumlah Grand Prix sepanjang musim, terutama di pasar utama Santander, seperti Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, Spanyol, dan Inggris.

BACA JUGA:Max Verstappen Memimpin, Tapi Red Bull F1 Terancam Tergelincir

BACA JUGA:Aston Martin Goda Adrian Newey dengan Fasilitas Super Canggih di Silverstone

Santander Bank juga akan menyediakan konten dan aktivasi eksklusif bagi penggemar Formula 1 selama kemitraan berlangsung.


Iklan kesepakatan Santander Bank dan Formula 1 (4/9)--Twitter Formula Santander @SantanderGP

“Saya sangat senang bahwa Santander, merek global yang luar biasa, menjadi Mitra Resmi Formula 1. Santander memiliki sejarah yang membanggakan dalam olahraga kami, dan mereka memahami platform besar yang dapat kami sediakan untuk memperkuat kisah mereka kepada pelanggan di seluruh dunia,” ujar Presiden F1, Stefano Domenicali.

Santander Bank telah terlibat dalam berbagai seri Formula 1 sejak tahun 2006, termasuk mensponsori tim McLaren, Ferrari, serta Grand Prix Inggris di waktu-waktu yang berbeda.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: