Spanyol Ditahan Imbang Serbia 0-0, Yamal dan Nico Williams Tak Berkutik

Spanyol Ditahan Imbang Serbia 0-0, Yamal dan Nico Williams Tak Berkutik

Potret duo sayap Timnas Spanyol, Lamine Yamal dn Nico Williams yang tampil heroic di UERO 2024-instagram @nicolas_williams9-

HARIAN DISWAY - Timnas Spanyol memulai perjuangan mereka di Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2024 dengan menghadapi Serbia di Stadion Rajko Mitic pada dini hari Jumat, 6 September 2024.

Sebagai pemegang gelar ganda, yakni juara bertahan UEFA Nations League dan kampiun Euro 2024, Spanyol datang ke Serbia dengan penuh percaya diri. Namun, ambisi untuk mempertahankan dominasi mereka di Eropa harus tertunda setelah harus puas dengan hasil seri di kandang Serbia.

Hasil imbang tanpa gol (0-0) kontra Serbia membuat perjalanan Spanyol di UEFA Nations League 2024 dimulai dengan kurang memuaskan.

La Furia Roja harus puas menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A, tertinggal dari Denmark yang berhasil meraih kemenangan perdana.

BACA JUGA:Sepak Bola Indonesia Mulai Dilirik Klub Liga Spanyol!

BACA JUGA:Maarten Paes Man of The Mach, Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1!

Jalannya Pertandingan

Spanyol dan Serbia sama-sama menurunkan pemain terbaiknya dan langsung bermain terbuka sejak menit pertama.

Pertandingan berjalan sangat ketat, dengan kedua tim saling jual beli serangan namun belum mampu menciptakan peluang emas.

pertahanan solid kedua tim membuat peluang mencetak gol menjadi sangat terbatas. Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, namun tanpa menghasilkan gol.

Pertandingan yang awalnya berjalan cukup terukur, tiba-tiba memanas memasuki menit ke-20. Intensitas permainan meningkat drastis, ditandai dengan saling jual beli serangan yang semakin cepat dan agresif.

Akibatnya, wasit pun harus mengeluarkan tiga kartu kuning, masing-masing satu untuk Serbia dan dua untuk Spanyol.

30 menit berjalan, Spanyol semakin mendominasi jalannya pertandingan. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh La Furia Roja, khususnya dari sisi sayap.


Moment serangan yang lancarkan timnas Spanyol namun mampu dibendung dengan baik oleh kiper Serbia, Predrag Rajkovic-Twitter : quiero tv-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: