Jay Idzes Dapat Suntikan Pujian Pelatih Venezia, Modal Besar Sebelum Menghadapi Australia!

Jay Idzes Dapat Suntikan Pujian Pelatih Venezia, Modal Besar Sebelum Menghadapi Australia!

Moment Jay Idzes saat membawa Tim nya, Venezia, lolos ke Seri A Italia-Instagram @jayidzes-

HARIAN DISWAY - Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia, Jay Idzes mendapatkan apresiasi dari pelatihnya di Venezia, Eusebio Di Fransesco.

Timnas Indonesia akan berhadapan langsung dengan Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa, 10 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelumnya Timnas Indonesisa berhasil menahan Arab Saudi 1-1 di kandang lawan.

Ini merupakan bekal yang baik bagi skuad Garuda sebelum menghadapi Austaslia nanti.

Keberhasilan Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi turut menyoroti penampilan cemerlang sang kapten, Jay Idzes, yang langsung mendapatkan pujian dari pelatih Venezia.

Dilansir dari Tutto Venezia Sport, Di Francesco memuji dedikasi tinggi Idzes yang selalu siap bertanding kapan pun dibutuhkan.

Disiplin menjaga kondisi fisik membuat Idzes menjadi aset berharga bagi tim.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kapan Debut?

BACA JUGA:Maarten Paes Man of The Mach, Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1!

Dengan kondisi fisik yang prima, Jay Idzes siap memberikan perlawanan sengit saat Venezia berhadapan dengan AC Milan akhir pekan nanti.

Pujian dari Di Francesco semakin memotivasi Jay Idzes untuk bisa memberikan permainan yang baik dan memawa Timnas Indonesia meraih hasil positif di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

"Seperti Idzes, ia akan tiba setelah terbang selama beberapa jam, tetapi Jay adalah pemain yang sudah berada dalam kondisi yang sangat baik karena telah memainkan banyak pertandingan, baik bersama kami maupun dengan tim nasional," ucap Eusebio Di Fransesco.

Jay Idzes merupakan seorang pemain belakang andalan Venezia.

Dari dua pertandingan yang telah dijalani oleh Venezia, Idzes selalu dipercaya sebaga starter, mesikipun belum berhasil memetik kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: