Timnas Indonesia Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kapan Debut?

Timnas Indonesia Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kapan Debut?

Timnas Indonesia sedang memproses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 6 September 2024-Instagram @meeshilgerss dan @eliano.r-

HARIAN DISWAY - Ketua Umum PSSI Erick Thohir secara resmi mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai calon pemain naturalisasi baru untuk Timnas Indonesia.

Kabar itu menambah deretan pemain keturunan yang diharapkan mampu memperkuat skuad Garuda. Terlebih kita sedang menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Meskipun desas-desus tentang kedatangan mereka sudah ramai diperbincangkan, pengumuman resmi dari Erick Thohir tentu menjadi kabar yang paling dinanti.

"Tadi sore banyak teman wartawan yang menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick Thohir di akun resmi Instagramnya, 6 September 2024.

BACA JUGA:Solid! Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi 1-1

BACA JUGA:Maarten Paes Kelelahan, Belum Bisa Latihan Penuh Bersama Timnas Indonesia

Latar Belakang Mees Hilgers 


Mees Hilgers digadang-gadang jadi pemain naturalisasi baru untuk timnas Indonesia-@meeshilgers/Instagram-

Mees Hilgers, seorang bek tengah yang saat ini bermain untuk FC Twente di Liga Belanda, telah menunjukkan performa yang konsisten di Eredivisie.

Pemain kelahiran 13 Mei 2001 itu dikenal sebagai bek yang tangguh, memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik, serta memiliki kecepatan yang mumpuni untuk mengejar bola-bola lawan.

Latar belakangnya yang solid di Eropa menjadikan Mees Hilgers harapan baru untuk memperkuat lini belakang Timnas Indonesia. Tim Garuda ingin mencari suksesor Jordi Amat yang kualitasnya sudah dimakan usia. Sosok Mees Hilgers dirasa cocok berada di posisi itu.

BACA JUGA:Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

BACA JUGA:Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Latar Belakang Eliano Reijnders

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber