Maarten Paes Kelelahan, Belum Bisa Latihan Penuh Bersama Timnas Indonesia

Maarten Paes Kelelahan, Belum Bisa Latihan Penuh Bersama Timnas Indonesia

Potret Maarten Paes saat menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Jeddah, Arab Saudi-Twitter : Major League Soccer-

HARIAN DISWAY - Maarten Paes akhirnya bergabung dalam sesi latihan perdana Tim Nasional Indonesia setelah menempuh perjalanan jauh ke Jeddah, Arab Saudi.

Kiper berusia 26 tahun tersebut, telah disambut hangat oleh rekan-rekannya di Timnas Indonesia saat pertama kali bergabung.

Kehadiran Maarten Paes semakin memperkuat skuad Garuda yang tengah bersiap menghadapi laga krusial melawan tuan rumah Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Arab Saudi akan berlangsung Jumat, 6 Agustus 2024 dini hari WIB, di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Sorotan khusus tertuju pada Maarten Paes yang baru saja tiba dari Amerika Serikat. Penerbangan yang panjang tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kiper Fc Dallas ini.

BACA JUGA:Maarten Paes Segera Bela Timnas Indonesia, Ernando Ari Aman?

BACA JUGA:Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

Shin Tae-yong telah mengonfirmasi bahwa Maarten Paes memang sedang mengalami kelelahan akibat perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun memutuskan untuk tidak memaksakan Paes mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Kondisi fisik sang kiper akan terus dipantau secara ketat. Shin Tae-yong akan menentukan apakah Maarten Paes siap dimainkan atau tidak saat melawan Arab Saudi.


Moment Shin Tae-Yong saat memimpin latihan perdana Timnas Indonesia-instagram @shintaeyong7777-

"Meski pastinya lelah sebab penerbangan panjang," ujar Shin Tae-yong.

"Kondisi Paes tidak buruk."

"Sebetulnya belum bisa dinilai secara utuh."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: