Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Timnas Indonesia U-20 Taklukan Penerus Lionel Messi Saat Main di Korsel, Pratama Arhan Ikut Jadi Saksinya-@timnasindonesia-Instagram

HARIAN DISWAY - Hasil membanggakan didapat Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Argentina di ajang Seoul Earth On Us 2024, 28 Agustus 2024.

Garuda Muda berhasil menekuk Timnas Argentina U-19 dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan pasukan Indra Sjafri dicetak oleh Kadek Arel pada menit ke-74, dan Maouri Simon lima menit kemudian.

Kemenangan comeback Timnas Indonesia U-19 itu lumayan mengesankan. Sebelumnya Kadek Arel cs tertinggal lebih dulu, saat Mirko Juarez mencetak gol di menit ke-17. Namun, Garuda Muda bisa membalikkan keadaan.

Kemenangan itu menunjukkan bahwa Timnas Indonesia bukan menang dengan keberuntungan. Buktinya mereka bisa keluar dari tekanan Albiceleste (sebutan Timnas Argentina), dan mencetak dua gol balasan.

BACA JUGA:Debut Bersejarah Jay Idzes di Serie A: Skuad Timnas Indonesia Nyaris Bobol Fiorentina

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Tundukan India 3-1 di Laga Uji Coba!

Dominasi Timnas Indonesia U-19 


Duel Iqbal Gwijangge dengan pemain Argentina ajang Seoul Earth On Us 2024, 28 Agustus 2024-Instagram @timnas.indonesia-

Penampilan Garuda Muda di babak kedua benar-benar menonjol. Bahkan, Indonesia bisa mendominasi pertandingan. Argentina tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Garuda Muda.

Berita baiknya tidak hanya datang dari hasil akhir pertandingan. Statistik pertandingan juga berpihak pada skuad asuhan Indra Sjafri.

Timnas Indonesia mencatatkan penguasaan bola sebesar 63%, sementara Argentina hanya 37%. Hal tersebut menjadi indikasi jelas bahwa Indonesia bisa memberi perlawanan pada Argentina.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Tetap Panggil Pratama Arhan ke Timnas Indonesia!

BACA JUGA:Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

Serangan Agresif Garuda Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: