Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Timnas Indonesia U-20 Taklukan Penerus Lionel Messi Saat Main di Korsel, Pratama Arhan Ikut Jadi Saksinya-@timnasindonesia-Instagram


Harga jual Kadek Arel Priyatna terbaru kini tembus Rp3,06 miliar per 16 Februari 2024. Angka ini bisa meningkat seiring permainannya jika mampu konsisten di klub maupun timnas Indonesia.-@arelpriyatna_/Instagram-

Lebih jauh lagi, Indonesia unggul dalam hal tembakan ke gawang dengan 10 tembakan berbanding 7 yang dimiliki Argentina. Catatan itu menunjukkan agresivitas serangan Timnas Indonesia U-19.

Dari segi akurasi umpan, Indonesia juga tampil lebih baik dengan 87% akurasi, sedangkan Argentina hanya 76%. Statistik distribusi bola pun menunjukkan keunggulan Indonesia.

Argentina tercatat hanya melakukan 267 total umpan, sementara Indonesia berhasil mencatatkan 422 umpan. Berangkat dari data tersebut, tampak jelas bahwa kemenangan Timnas Indonesia U-19 bukanlah kebetulan semata.

Penampilan Kadek Arel cs di lapangan benar-benar mencerminkan kualitas dan kekuatan tim yang solid di bawah kepemimpinan Coach Indra Sjafri. Berikut statistik lengkapnya.

BACA JUGA:Maarten Paes Segera Bela Timnas Indonesia, Ernando Ari Aman?

BACA JUGA:Hore! Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia, Kapan Debut?

Statistik Lengkap Indonesia U-19 vs Argentina U-19

Penguasaan bola: 63% - 37%

Tembakan tepat sasaran: 10 - 7

Total umpan: 422 - 267

Akurasi umpan: 87% - 76%

Tekel: 20 - 22

Intersep: 13 - 16

Sapuan: 18 - 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: