Hore! Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia, Kapan Debut?

Hore! Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia, Kapan Debut?

Maarten Paes 2 Kali Gagalkan Peluang Emas Messi, Netizen Puji Calon Kiper Timnas Indonesia -fcdallas/Instagram-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira menghampiri para pecinta sepak bola Indonesia. Maarten Paes, kiper FC Dallas, dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Kabar baik itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun media sosialnya. Sebab, sebelumnya Maarten Paes masih terkendala di CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga). 

Setelah melalui proses yang cukup panjang dan rumit, akhirnya PSSI berhasil mengantarkan Maarten Paes untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Keputusan itu tentu saja disambut antusias oleh seluruh pecinta sepak bola Tanah Air. 

BACA JUGA:Update Naturalisasi Maarten Paes, PSSI: Sidang Lagi 15 Agustus!

Solusi Terbaik untuk Skuad Garuda


Maarten Paes RESMI Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Bangga!-@erickthohir-Instagram

Dengan bergabungnya Maarten Paes, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia kini memiliki opsi baru di bawah mistar gawang.

Kehadiran kiper jangkung itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia. Terlebih dalam mengantisipasi serangan lawan.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," ujar Erick Thohir di akun Instagram pribadinya.

"Kami yakin bahwa bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia," lanjutnya.

BACA JUGA:Update Naturalisasi Timnas: Maarten Paes Masih Tertahan, Ole Romeny Bimbang

Tantangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026


Squad Timnas Indonesia ketika bermain di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia-instagram @rafaelstruick-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Instagram @erickthohir