Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

Squad Timnas Indonesia ketika bermain di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia-instagram @rafaelstruick-

HARIAN DISWAY Timnas Indonesia segera memulai perjuangannya di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Pertandingan pertama Garuda akan digelar pada Kamis, 5 September 2024, melawan Arab Saudi. Dalam persiapan menghadapi laga-laga penting itu Shin Tae-yong resmi memanggil 26 pemain. 

Dari 26 pemain tersebut, beberapa nama sudah tak asing lagi bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Pratama Arhan, hingga Marselino Ferdinan kembali menjadi andalan di lapangan.

Kehadiran mereka tentu diharapkan mampu memberikan kontribusi besar dalam membawa Indonesia melangkah lebih jauh di fase kualifikasi kali ini.

Selain pemain lokal, Timnas Indonesia juga diperkuat oleh sejumlah pemain naturalisasi. Nama-nama seperti Jay Idzes, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Thom Haye, dan Maarten Paes turut masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga.

BACA JUGA:Ini Statistik Mentereng Timnas Indonesia U-19 Saat Tekuk Argentina!

Maarten Paes Diharapkan Bisa Bermain


Maarten Paes Siap Bela Timnas Indonesia 5 September 2024 Lawan Arab Saudi, Terungkap Bocoran Tanggal Sidang CAS-@maartenpaes-Instagram

Kehadiran Maarten Paes, khususnya, sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Kiper yang bermain untuk FC Dallas itu akan menjalani debutnya bersama Timnas di laga melawan Arab Saudi.

Dalam keterangan resmi yang dirilis oleh PSSI, disebutkan bahwa Maarten Paes akan langsung bergabung dengan skuad Garuda di Arab Saudi.

Pertandingan melawan Arab Saudi sendiri akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Setelah itu, pada 10 September 2024, Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

BACA JUGA:Debut Maarten Paes di Timnas Indonesia Tertunda, Baru Main Lawan Australia!

Lawan Indonesia di Ronde Ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia


Potret para pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Filiphina dan lolos ke Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026-instagram @egymaulanavikri-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: