Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Maarten Paes Bisa Main?

Squad Timnas Indonesia ketika bermain di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia-instagram @rafaelstruick-

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Juni 2024, Indonesia tergabung di Grup C bersama tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan Tiongkok.

Grup tersebut tentu bukan grup yang mudah, tetapi semangat tinggi dan persiapan matang menjadi modal penting bagi skuad Garuda.

Setelah menghadapi Arab Saudi dan Australia, tim asuhan Shin Tae-yong akan melanjutkan perjuangannya melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan Tiongkok pada 15 Oktober 2024.

Lalu, Garuda akan menghadapi Jepang di Indonesia pada 14 November 2024, dan kembali melawan Arab Saudi pada 19 November 2024.

BACA JUGA:Maarten Paes Segera Bela Timnas Indonesia, Ernando Ari Aman?

Kualifikasi akan dilanjutkan pada Maret 2025 dengan pertandingan melawan Australia pada 20 Maret 2025. Kemudian Indonesia akan menjamu Bahrain pada 25 Maret 2025, lalu Tiongkok pada 5 Juni 2025.

Laga Indonesia di fase ketiga kualifikasi akan ditutup dengan pertandingan melawan Jepang pada 10 Juni 2025.

Secara keseluruhan, Indonesia akan menjalani 10 pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan rincian lima laga kandang dan lima laga tandang.

Dua tim terbaik dari grup itu akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Skuad Garuda tentu berharap bisa menjadi salah satu tim yang lolos dan membanggakan nama Indonesia di ajang sepak bola dunia. (*)

BACA JUGA:Hore! Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia, Kapan Debut?

Daftar 26 Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper

Marteen Paes, Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Nadeo Argawinata

Belakang

Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, Nathan Tjoe-A-On

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: