Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara

Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara

Kemeriahan Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024: Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara! Foto: Foto bersama dalam rangka penyerahan jabatan Cak dan Ning Surabaya 2024.-Moch Sahirol Layeli - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Grand Final Cak dan Ning SURABAYA 2024 digelar di Gedung Internatio, Kota Lama SURABAYA, pada 7 Agustus 2024.

Acara itu berlangsung di panggung terbuka. Diawali dengan pertunjukan drama singkat dan flash mob dari para peserta Cak dan Ning.

Kemudia dilanjutkan dengan penampilan tarian Gandrung dan parade busana 15 pasang Cak dan Ning yang mengenakan batik khas Surabaya.

Setelah parade, acara berlanjut dengan orasi oleh finalis dan babak tanya jawab. Empat pasang finalis terpilih untuk menjawab pertanyaan.

Sesi itu menjadi salah satu penilaian penting dalam proses penentuan juara.

Grand Final Cak & Ning Surabaya 2024 merupakan puncak dari serangkaian penilaian yang dimulai dari babak penyisihan, semifinal, hingga karantina.

Penilaian tidak hanya bergantung pada penampilan malam itu. Tetapi juga pada performa keseluruhan selama kompetisi.

Kategori Favorit dipilih berdasarkan voting publik. Cak & Ning Persahabatan dipilih oleh teman-teman sesama Cak dan Ning.

Sedangkan Cak & Ning berbakat dinilai dari bakat yang telah dipersiapkan dan ditampilkan dengan baik selama kompetisi.


Kemeriahan Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024: Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara!Foto: Ucapan selamat dari Gus Yuk Kota Mojokerto untuk Cak dan Ning Surabaya 2024.-Moch Sahirol Layeli - Harian Disway-

Berikut adalah pemenang untuk masing-masing kategori:

Juara Cak & Ning Surabaya 2024

Cak: Maudah Risky Wicaksono (Cak Maudah) dari Kecamatan Kenjeran

Ning: Joana Adrey Sohilait (Ning Joana) dari Kecamatan Mulyorejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: