Latihan Rahasia Timnas Indonesia: Pagar Triplek Lindungi Strategi STY!

Latihan Rahasia Timnas Indonesia: Pagar Triplek Lindungi Strategi STY!

Potret latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu, 8 September 2024-Twitter : NT #22-

HARIAN DISWAY - Demi menjaga kerahasiaan strategi, latihan Timnas Indonesia dijaga ketat hingga ditutup rapat dengan papan katu.

Timnas Indonesia kembali dari Arab dan menjalani latihan di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat, 8 September 2024.

Stadion Madya pun dipadati oleh banyak suporter sejak pukul 17.30 WIB yang ingin menyaksikan latihan Timnas Indonesia dari dekat.

Suporter dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua, telah berkumpul untuk menyambut kedatangan timnas Indonesia.

Sayangnya, antusiasme mereka harus tertahan saat bus timnas langsung memasuki stadion.

Setibanya di Stadion Madya, para pemain Timnas Indonesia langsung berganti pakaian dan bersiap untuk menjalani sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong

BACA JUGA:Jay Idzes Dapat Suntikan Pujian Pelatih Venezia, Modal Besar Sebelum Menghadapi Australia!

BACA JUGA:Maarten Paes Man of The Mach, Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1!

Saat sesi latihan dimulai, para suporter tak diijinkan untuk masuk, sementara awak media diberi kesempatan 15 menit untuk mengabadikan momen latihan Timnas Indonesia.

Latihan hari ini terasa lebih santai dibandingkan biasanya. Para pemain terlihat enjoy melakukan passing-passing sederhana.

Mungkin saja pelatih Shin Tae-yong ingin menjaga kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia agar tetap prima menjelang pertandingan menghadapi Australia.

Demi menjaga keamanan dan kerahasiaan strategi, seluruh area latihan ditutup rapat dengan triplek. Hal ini membuat para suporter tidak bisa melihat secara langsung bagaimana para pemain berlatih.

Manajer Timnas Indonesia menegaskan bahwa keamanan dalam sesi latihan kali ini ditingkatkan secara signifikan.

Baik para pemain, tim pelatih, hingga area latihan semuanya berada di bawah pengawasan ketat. Setiap inci area latihan diawasi ketat, termasuk kehadiran anggota kepolisian yang berjaga di sekitar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: