Persebaya Siap Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2024/2025: 14 Hari, Main 4 Kali!

Persebaya Siap Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2024/2025: 14 Hari, Main 4 Kali!

Malik Risaldi (kiri) dan Kadek Raditya (kanan) saat berlatih bersama di sesi latihan Persebaya, 7 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Menurutnya, beberapa tim lain memiliki jeda waktu lebih panjang untuk pemulihan, sementara Persebaya hanya memiliki waktu empat hari antara satu laga dan laga berikutnya.

"Saya melihat tim-tim lain punya jeda 5 hingga 6 hari, sementara kami hanya tiga sampai empat hari. Ini tidak adil dan mengecewakan," ungkap Paul Munster dengan nada kecewa.

BACA JUGA:Wow! Paul Munster Patahkan Rekor Buruk Persebaya Atas Barito Putera di GBT: Saya Bangga!

Juru taktik asal Irlandia Utara itu pun menambahkan bahwa jadwal yang padat seperti ini berpotensi meningkatkan risiko cedera pada pemain, terutama di tengah kompetisi ketat seperti Liga 1.

Laga pertama mereka melawan Persita akan menjadi ujian berat. Pendekar Cisadane (sebutan Persita) belum kebobolan dalam tiga laga awal musim ini. Mereka hjuga dikenal memiliki pertahanan yang solid.

Namun, Persebaya juga bukan lawan yang mudah. Bruno Moreira cs hanya kebobolan satu gol sejauh ini. Maka, duel tersebut tak hanya akan menjadi ajang adu taktik.

Selain itu duel Persita vs Persebaya akan menyuguhkan adu kekuatan di lini pertahanan, mengingat kedua tim dikenal memiliki barisan belakang yang tangguh. Bisakah Persebaya melanjutkan tren postifinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: