Juventus Pinjamkan Filip Kostic ke Fenerbahce, Tantangan Baru Bareng The Special One

Juventus Pinjamkan Filip Kostic ke Fenerbahce, Tantangan Baru Bareng The Special One

Filip Kostic akan dipinjamkan Juventus ke Fenerbahce selama satu musim-Instagram @filipkostic-

HARIAN DISWAY Juventus tengah merencanakan untuk melepas Filip Kostic ke Fenerbahce, tim asal Turki yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Filip Kostic baru bergabung dengan Juventus pada 2022 setelah diboyong dari Eintracht Frankfurt. Dia menunjukkan performa yang solid selama merumput di Liga Italia.

Selama berkarier di Juventus, Filip Kostic tampil dalam 87 pertandingan di berbagai kompetisi. Dia sukses mencetak tiga gol dan menyumbangkan 15 assist. Ia masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2026.

Namun, Juventus memutuskan untuk meminjamkan Kostic ke Fenerbahce. Fabrizio Romano, seorang jurnalis terkemuka yang update soal transfer pemain, mengungkap bahwa kesepakatan sudah tercapai.

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

Juventus Pinjamkan Filip Kostic Satu Musim


Penyerang sayap Juventus Filip Kostic.-Juventus FC-Twitter

Filip Kostic akan menjalani masa pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli secara permanen pada akhir periode pinjaman.

“Filip Kostic akan bergabung dengan Fenerbahce. Kesepakatan pinjaman dengan opsi beli dari Juventus telah disepakati. Rencana perjalanan bersama Kostic sedang disusun, dan dia siap untuk bekerja sama dengan Mourinho di Turki,” tulis Romano di akun sosial medianya. 

Alasan di balik keputusan Juventus itu tampaknya berkaitan dengan perubahan pelatih di klub. Sebelumnya, Filip Kostic menjadi salah satu pemain andalan di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Namun, dengan kedatangan pelatih baru, Thiago Motta, Filip Kostic tidak lagi dianggap sebagai bagian dari rencana jangka panjang tim.

BACA JUGA:Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Filip Kostic Jadi Rebutan Banyak Tim


Aksi Filip Kostic saat membela Juventus di Liga Italia 2023/2024-Instagram @filipkostic-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano