Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima. Paul Pogba kembali follow akun sosial media Juventus. Spekulasi pun bermunculan.-@paulpogba-Instagram

HARIAN DISWAY - Paul Pogba, gelandang asal Prancis, masih dilarang bermain sepak bola setelah dijatuhi sanksi empat tahun akibat pelanggaran doping.

Pogba telah mengajukan banding atas hukuman tersebut. Meskipun demikian, secara teknis ia masih berstatus sebagai pemain Juventus. Karena kontraknya belum diputus oleh klub.

Kepulangan Pogba ke Juventus pada periode kedua terbukti mengecewakan. Musim 2022/2023, ia melewatkan banyak pertandingan karena cedera.

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Gabung Juventus, Pogbanya Era Thiago Motta


Dibanned 4 Tahun dari Dunia Sepak Bola, Paul Pogba: Saya Syok dan Sedih!-@paulpogba-Instagram

Ketika ia mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan, sanksi datang di awal musim berikutnya. Pada 11 September 2023, Pengadilan Anti-Doping Nasional Italia menangguhkannya secara sementara setelah Pogba dinyatakan positif menggunakan testosteron.

Pogba diketahui positif menggunakan testosteron setelah mengikuti tes acak usai laga melawan Udinese pada 20 Agustus. Hasil tersebut kemudian dikonfirmasi melalui tes lanjutan pada 6 Oktober.

Proses pengadilan dimulai pada 7 Desember. Jaksa Anti-Doping Italia menuntut hukuman skorsing empat tahun yang kemudian dikukuhkan dalam sidang pertama pada Maret 2024.

BACA JUGA:Tamat! Paul Pogba Diskors 4 Tahun Gara-gara Doping, Ini Klarifikasinya..

Meskipun ada opsi untuk memperingan hukuman dengan kesepakatan, Pogba menolak. Karena ia terus menyatakan dirinya tidak bersalah.

Dalam upaya membersihkan namanya, Pogba mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) di Lausanne, Swiss. Pada 4 September 2024. Ia memberikan kesaksian dalam sidang yang dilakukan secara tertutup. Kini, Pogba tengah menunggu keputusan final terkait banding tersebut.

Selama menjalani hukuman, Juventus telah menurunkan gaji Pogba menjadi hanya 42.477 euro per tahun (sekitar 2 ribu euro per bulan). Meski klub siap untuk memutus kontraknya, Juventus masih akan menunggu hasil dari seluruh proses hukum yang ada.

BACA JUGA:Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey


Paul Pogba terancam terkena hukuman larangan bermain setelah positif doping-paulpogba/Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: