Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey

Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey

GELANDANG klub Juventus dan tim nasional Prancis Paul Pogba dinyatakan positif doping. Sesuai regulasi, Pogba sangat mungkin akan mendapatkan hukuman selama empat tahun. Namun, eks gelandang Manchester United itu bisa selamat kalau sampel B menunjukkan ne--

HARIAN DISWAY - Raksasa Serie A Juventus mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan gelandang Arsenal, Thomas Partey. Sosoknya dibutuhkan sebagai pengganti Paul Pogba yang terancam larangan bermain.

Pogba, yang telah pulih dari cederanya, kini berisiko menghadapi sanksi larangan bermain setelah dinyatakan tidak lolos dalam tes doping.

Kabar mengenai kondisi Pogba menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola, setelah hasil tes doping yang mengindikasikan peningkatan kadar zat testosteron dalam tubuhnya.

Meskipun belum ada dakwaan resmi terhadapnya, Pogba akan menjalani tes kedua sebagai bagian dari proses itu.

Jika nantinya ia dinyatakan bersalah, sanksi yang diberikan dapat mencapai hingga dua tahun larangan bermain, atau bahkan empat tahun jika terbukti ia menggunakan zat terlarang secara sengaja.

BACA JUGA:Testosteron Bikin Pogba Berantakan

BACA JUGA:Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

Menghadapi kemungkinan terburuk, Juventus tampaknya telah memulai upaya mencari pengganti Pogba. Kabar ini mencuat setelah klub mengaitkan nama Thomas Partey dari Arsenal.

La Repubblica melaporkan bahwa Juventus telah mengeksplorasi kemungkinan transfer pemain Ghana tersebut sejak bursa transfer musim panas tahun 2023.

Thomas Partey, yang menjadi salah satu pilar utama di lini tengah Arsenal, memiliki pengalaman yang berharga dalam sepak bola Eropa.

Kualitas permainannya dianggap cocok untuk mengisi kekosongan yang mungkin ditinggalkan oleh Paul Pogba.

Kini, mata dunia sepak bola akan tertuju pada hasil tes doping kedua yang akan menentukan masa depan Paul Pogba.

Sementara itu, Juventus bersiap-siap untuk menjelajahi opsi transfer yang memungkinkan, dengan Thomas Partey menjadi salah satu nama utama yang mungkin menghiasi skuad Bianconeri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: