Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

Paul Pogba memperkenalkan jersey Juventus yang dikenakannya. Pemain asal Prancis ini mengenakan nomor punggung 10 menggantikan Paulo Dybala yang hengkang dari Juventus. -Juventus Official-disway.id

HARIAN DISWAY - Gelandang Juventus Paul Pogba menghabiskan akhir pekan di Arab Saudi. Hal itu memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan bergabung dengan tim sepak bola Arab Saudi. Belakangan ini, Arab Saudi telah berhasil mendatangkan banyak pemain top Eropa seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N'golo Kante, dan Roberto Firmino.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, gelandang Juventus itumengunjungi fasilitas latihan klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Al-Ittihad adalah juara liga Arab Saudi musim lalu, yang berhasil mengalahkan Al-Nassr yang juga memiliki bintang sepak bola ternama, Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema dan N'golo Kante sebelumnya telah direkrut oleh Al-Ittihad pada bulan lalu untuk memperkuat tim mereka. Hal ini menjadi jalan yang mudah bagi Paul Pogba untuk bergabung dengan Arab Saudi dan bersatu kembali dengan rekan senegaranya: Prancis.


Foto selfie Pogba saat berada di Arab Saudi.-Twitter @FabrizioRomano-

BACA JUGA:Rumor Transfer: Juventus Jual Paul Pogba ke Klub MLS, Absen 27 Kali Sejak Dibeli dari MU

BACA JUGA:Kombinasi Kante dan Pogba

Dilaporkan bahwa Al-Ittihad menawarkan kontrak tiga tahun kepada Paul Pogba dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Rincian lebih lanjut mengenai kemungkinan transfer ini masih belum dikonfirmasi.

Pakar Transfer Fabrizio Romano mengklarifikasi kabar kepindahan itu. Menurutnya semua spekulasi terkait kepindahan Pogba belumterkonfirmasi. Namun tidak menutup kemungkinan ia bisa bermain di Arab. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: