Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima

Paul Pogba Follow Lagi Akun Sosial Media Juventus, Percaya Diri Bandingnya Diterima. Paul Pogba kembali follow akun sosial media Juventus. Spekulasi pun bermunculan.-@paulpogba-Instagram

Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United itu masih tercatat sebagai pemain resmi Juventus. Meskipun tidak lagi terlibat dalam skuad utama.

Di tengah ketidakpastian kariernya, Pogba sempat memicu spekulasi setelah diketahui berhenti mengikuti akun sosial media Juventus. Pogba unfollow akun Juventus tepat setelah nomor punggung 10 miliknya diberikan kepada Kenan Yildiz, pemain muda asal Turki.

Namun, baru-baru ini, Pogba kembali mengikuti klub tersebut. Meskipun belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai masa depannya di Juventus. Bahkan melalui akun web resminya, Juventus menyebut bahwa Pogba tak lagi masuk dalam rencana masa depan Si Nyonya Tua.

BACA JUGA:Testosteron Bikin Pogba Berantakan

Spekulasi pun bermunculan. Beberapa menyebut bahwa Pogba sangat percaya diri. Bahwa pengadilan akan mengabulkan upaya bandingnya.

Jika banding Pogba di CAS membuahkan hasil, itu memungkinkan dirinya untuk kembali bermain dan berlatih bersama Juventus. Terlepas dari masuk tidaknya ia dalam rencana Juventus. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: