Jokowi Pamit Lagi: Mohon Maaf Kalau Ada Policy yang Kurang Berkenan

Jokowi Pamit Lagi: Mohon Maaf Kalau Ada Policy yang Kurang Berkenan

Presiden Jokowi berpamitan kepada warga saat meninjau Pasar Delimas Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa, 10 September 2024.--

HARIAN DISWAY - Masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tinggal 40 hari lagi. Dalam beberapa kesempatan kunjungan kerja ke berbagai daerah, Jokowi berpamitan kepada masyarakat.

Termasuk kali ini kepada masyarakat Deli Serdang, Sumatera Utara. Jokowi meninjau pasar tradisional Delimas Lubuk Pakam, Selasa, 10 September 2024.

Jokowi pun berpamitan karena dirinya akan purnatugas sebagai presiden per 20 Oktober 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jokowi ke Warga Rungkut: Saya Pamit, Saya Mohon Maaf

BACA JUGA:Menuju PON XXI, Jokowi Resmikan Rehabilitasi dan Renovasi Sejumlah Venue PON di Aceh

"Ya pamit saja, saya kan satu setengah bulan lagi sudah tidak menjabat sebagai Presiden," kata Jokowi dalam video yang diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (10/9).

Jokowi lantas meminta maaf kepada masyarakat. Terutama bila ada sejumlah kebijakan yang kurang berkenan dalam dua periode kepemimpinannya.

"Pamit kepada masyarakat, mohon maaf kalau ada policy-policy yang kurang berkenan, saya kira," ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Reshuffle Kabinet selama Dua Periode Pemerintahan Jokowi

BACA JUGA:Teka-teki Reshuffle Kabinet Jelang Akhir Masa Jabatan Jokowi

Sebelumnya, Jokowi juga sempat berpamitan kepada warga Kota Surabaya. Yakni saat mengunjungi Pasar Soponyono di Rungkut, Surabaya, Jumat, 6 September 2024.

“Saya mohon pamit. Saya ingin mohon pamit dan mohon maaf, pangapunten kalau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak, Ibu, semuanya. Saya rasa itu, terima kasih,” jelasnya.

Kala itu, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi membagikan kaos berwarna hitam kepada para pedagang, orang dewasa, dan anak-anak yang sudah menunggu di luar pasar.

BACA JUGA:Risma-Pramono Mundur, Jokowi Buka Peluang Reshuffle Kabinet Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: