Balap Liar di Kedung Cowek Surabaya Dibubarkan, 6 Remaja Diamankan

Balap Liar di Kedung Cowek Surabaya Dibubarkan, 6 Remaja Diamankan

Enam pemuda yang diamankan petugas Rainmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dari kawasan Kedung Cowek.-Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak-

HARIAN DISWAY – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Surabaya, Tim Raimas dari Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggagalkan aksi balap liar di Jalan Kedung Cowek. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan enam pengendara dan lima sepeda motor.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Wiliam Cornelius Tanasale melalui Kasi Humas Iptu Suroto menjelaskan, patroli dimulai pada pukul 02.00 dengan menurunkan dua regu Tim Raimas. Satu regu diarahkan ke wilayah barat, sementara regu lainnya bergerak ke wilayah timur Surabaya.

Saat melintasi Jalan Kedung Cowek, Tim Raimas menerima laporan dari warga mengenai sekelompok pemuda yang menggelar balap liar dan menutup jalur lambat di jalan tersebut. Dengan sigap, dua regu Tim Raimas segera menuju lokasi untuk membubarkan aksi tersebut.

BACA JUGA:BC Tanjung Perak Bakar 4 Ton Baju Bekas Impor

BACA JUGA:6 Anggota Gangster Team Error Surabaya (TES) Diamankan Polres Tanjung Perak

"Selain melakukan pembubaran, petugas juga berhasil mengamankan lima unit sepeda motor dan enam pengendara yang terlibat dalam balap liar ini. Para pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Kenjeran untuk diproses lebih lanjut," ujar Iptu Suroto.


Petugas Rainmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjaga kawasan Kedung Cowek untuk mengantisipasi balap liar.-Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak-

Setelah memastikan situasi di Jalan Kedung Cowek aman dan terkendali, Tim Raimas melanjutkan patroli hingga ke bawah Jembatan Suramadu untuk memastikan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak tetap dalam kondisi yang kondusif.

Suroto juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, serta mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Surabaya.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: