Harry Kane Ucapkan Kekaguman pada Cristiano Ronaldo Sebelum Laga ke-100 Inggris

Harry Kane Ucapkan Kekaguman pada Cristiano Ronaldo Sebelum Laga ke-100 Inggris

Moment Harry Kane saat menerima penghargaan Top Goal Career bersama Timnas Inggris-instagram @harrykane-

HARIAN DISWAY - Menjelang penampilannya yang ke-100 bersama Timnas Inggris, Harry Kane mengungkapkan kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo sebagai sosok panutan dalam kariernya.

Timnas Inggris akan menjamu Timnas Finlandia pada laga kedua Grup B Liga B UEFA Nations League 2024-2025. 

Pertandingan antara Inggris vs Finlandia akan digelar di Stadion Wembley pada Selasa, 10 September 2024 waktu setempat, atau Rabu pukul 01.45 WIB.

Laga melawan Finlandia akan menjadi momen bersejarah bagi Harry Kane, yang akan melakoni penampilan ke-100 bersama Timnas Inggris.

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaiannya yang luar biasa, Harry Kane akan menerima penghargaan "Golden Cap" sebelum pertandingan dimulai.

Penyerang berusia 31 tahun ini menjadi pemain Inggris ke-10 yang mencapai 100 caps, menyusul jejak Wayne Rooney pada tahun 2014.

BACA JUGA:Gol ke-900 Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis atas Kroasia

BACA JUGA:Enam Pemain Inggris Masuk Daftar Nominasi Ballon d'Or 2024

Menjelang laga bersejarahnya, Harry Kane menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi bagi Timnas Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

Kane menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai sosok inspirasinya, yang baru saja mencatatkan gol ke-901 dalam kariernya saat membawa Portugal meraih kemenangan atas Skotlandia di UEFA Nations League. 

Harry Kane yang berusia 31 tahun merasa masih memiliki banyak waktu untuk terus mencetak gol dan meraih prestasi bersama Timnas Inggris.

"Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik dan di puncak karir," ucap Hary Kane dikutip dari ESPN.

"Hanya dengan melihat pemain lain seperti Ronaldo mencetak golnya yang ke-901 kemarin dan melihatnya bertanding di usia 38, 39 tahun, saya terinspirasi untuk bermain selama mungkin,"


Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol bagi Portugal ke gawang Skotlandia-instagram @cristiano-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: