Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2024, Taylor Swift Cetak Rekor Lagi!

Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2024, Taylor Swift Cetak Rekor Lagi!

Daftar lengkap pemenang MTV VMAs 2024--X @tswifterastour

HARIAN DISWAY - Taylor Swift tak bisa dihentikan terhenti. Pelantun Fortnight itu, sekali lagi, mendominasi MTV Video Music Awards (VMAs). Ajang tersebut digelar di UBS Arena New York, 11 September 2024 (atau Kamis pagi WIB).

MTV VMAs tahun ini dipandu oleh rapper populer AS Megan Thee Stallion. Ini merupakan kali pertama penyanyi Neva Play itu memandu acara penghargaan.

VMAs menghadirkan banyak kategori. Beberapa di antaranya yang ditunggu-tunggu ada Video of The Year, Artist of The Year, Best New Artist, dan Song of The Year.

Nah, Taylor Swift menyabet 7 penghargaan dari total 12 kategori. Termasuk kategori yang paling kompetitif di MTV VMAs, yakni Video of The Year. Dia pun mencatat rekor sebagai musisi dengan pemenang terbanyak tahun ini.

BACA JUGA:Inilah Daftar Nominasi Penghargaan Musik MTV VMA 2024, Adakah Musisi Favorit Anda?

BACA JUGA:Luar Biasa! Menang Artist of the Year MTV VMAs, Taylor Swift Borong 9 Awards dan Geser Posisi Madonna

Taylor Swift memanfaatkan pidato penerimaannya untuk mendorong fans agar menggunakan hak pilih dalam pemilihan Presiden AS bulan depan. Sehari sebelumnya, Taylor Swift menyatakan dukungan terbuka pada kandidat Partai Demokrat Kamala Harris.

Dia juga memberikan tribute buat sang kekasih, Travis Kelce, saat menerima trofi Best Direction untuk MV Fortnight. Pemain tim NFL Kansas City Chiefs itu menemani Taylor Swift waktu dia menyutradarai MV single kolaborasi dengan Post Malone tersebut.

"Setiap kali aku bilang 'Cut', aku akan selalu mendengar seseorang bersorak dari seberang ruangan studio. Dan orang itu adalah pacarku Travis," kata Taylor Swift. Dia seolah menepis rumor bahwa hubungannya dengan Travis Kelce hanya setting-an semata.

"Semua yang disentuh cowok ini berubah menjadi kebahagiaan, kegembiraan, dan keajaiban," jelasnya.

BACA JUGA:Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

BACA JUGA:Jungkook BTS Rebut Trofi Song of Summer di MTV VMAs 2023, Jadi Solois K-Pop Pertama yang Menang Kategori Ini

Lima penghargaan lain "dibagi rata" oleh beberapa musisi sekaligus. Siapa saja? Simak daftar pemenang MTV VMAs 2024 berikut ini.

Video of the Year

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teen vogue