Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

CUTE banget! Reaksi Taylor Swift waktu bertemu *NSYNC di MTV VMAs mewakili generasi milenial. Dari kiri, Joey Fatone, Lance Bass, Justin Timberlake, JC Chasez, dan Chris Kirkpatrick.-Theo Wargo-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY – Generasi 90-an pasti ingat *NSYNC. Boyband itu begitu ngetop di awal dekade 2000. Justin Timberlake dkk meramaikan dunia musik bersama Boyzone, Backstreet Boys, dan Westlife.

Nah, bayangkan betapa hebohnya Prudential Center, Newark, New Jersey, venue MTV Video Music Awards (VMAs) 2023 pada Selasa, 12 September (tadi pagi WIB). Kelima cowok yang sudah menjadi pria-pria matang tersebut nongol di panggung.

Ya, *NSYNC bereuni untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir di ajang itu. Kehadiran mereka disambut dengan tepuk tangan dan sorakan yang sangat meriah. Terutama oleh audiens dari generasi milenial. Yang menyaksikan sendiri kebesaran *NSYNC kala itu.

BACA JUGA: TXT Cetak Sejarah! Bawa Gelar Pertama di Ajang MTV VMAs, BLACKPINK Kebagian 2 Awards

Termasuk Taylor Swift. Di kursinya, penyanyi 33 tahun sudah heboh sendiri. Dia berlompatan tidak karuan. Kentara sekali dia sangat mengidolakan *NSYNC di masa ABG-nya.


CUTE banget! Reaksi Taylor Swift waktu bertemu *NSYNC di MTV VMAs mewakili generasi milenial.-Theo Wargo-Getty Images via AFP-

’’Lebih dari 20 tahun lalu, kami masih kecil waktu memenangkan kategori Best Pop Video di MTV VMAs lewat lagu Bye Bye Bye. Itu VMA pertama kami, dan itu begitu berarti bagi kami,’’ kata JC Chasez.

’’Penghargaan itu memvalidasi hasil kerja keras kami. Kami bisa aja memenangkan Best Pop lagi sekarang. Tapi, kalian ingat pop enggak, sih?’’ Chris Kirkpatrick bertanya pada teman-temannya.

BACA JUGA: Jungkook BTS Rebut Trofi Song of Summer di MTV VMAs 2023, Jadi Solois K-Pop Pertama yang Menang Kategori Ini

Selain Justin Timberlake, semua bilang lupa. Maklum, selain Timberlake, sudah tidak ada lagi anggota *NSYNC yang membuat musik. Grup itu sendiri sudah vakum selama lebih dari satu dekade.

Setelah berterima kasih kepada MTV yang menyebarkan karya-karya mereka ke seluruh dunia, *NSYNC mengumumkan pemenang kategori pertama malam itu. Yakni Best Pop.

Seperti diberitakan, Taylor Swift yang mendapatkan gelar tersebut.


CUTE banget! Reaksi Taylor Swift waktu bertemu *NSYNC di MTV VMAs mewakili generasi milenial.-Theo Wargo-Getty Images via AFP-

Daripada gelarnya sendiri, Taylor tampaknya lebih bersemangat naik ke panggung untuk bertemu *NSYNC. Pelantun Anti-Hero itu tak henti-hentinya memasang senyum lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people