Menang Besar! Anti-Hero Taylor Swift Raih Song of the Year dan Video of the Year MTV VMAs 2023

Menang Besar! Anti-Hero Taylor Swift Raih Song of the Year dan Video of the Year MTV VMAs 2023

MENANG BESAR! Anti-Hero Taylor Swift raih gelar Song of the Year dan Video of the Year MTV VMAs 2023.-Dia Dipasupil-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY – Tidak sia-sia mendukung Taylor Swift di MTV Video Music Awards (VMAs). Dia nyaris tak pernah gagal membawa lebih dari satu trofi MTV VMAs yang berbentuk astronot alias Moonman itu.

Termasuk dalam MTV VMAs 2023. Tak tanggung-tanggung, dari ajang yang digelar di Prudential Center, Newark, New York itu, hingga pukul 10.00 WIB, Taylor sudah mendapatkan empat piala.

Yakni lewat kategori Song of the Year, Video of the Year, Best Pop, dan Best Direction. Semuanya lewat lagu Anti-Hero.

BACA JUGA: Wow! Film Dokumenter Konser The Eras Tour Taylor Swift Pecah Rekor Presale, The Exorcist Sampai Melipir

''Aku suka membuat musik pop. Aku suka membuat video musik pop. Aku juga sangat suka menulis lagu country,'' ungkap Taylor Swift, dalam pidatonya ketika menerima gelar Best Pop.


MENANG BESAR! Anti-Hero Taylor Swift raih gelar Song of the Year dan Video of the Year MTV VMAs 2023.-Dia Dipasupil-Getty Images-via AFP

''Aku suka bermain-main di berbagai genre yang berbeda. Dan satu-satunya alasan aku bisa melakukan itu adalah kalian, para fans, yang telah memberiku kesempatan,'' papar dia.

''Salah satu petaulangan terbesar dalam hidupku adalah menantang diri untuk menulis musik yang berbeda dari yang pernah aku buat sebelumnya. Dan aku sangat mencintai kalian, yang telah mengizinkanku melakukannya,'' tambah penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA: Sweet Banget, Taylor Swift Beri Dukungan buat Single Baru Selena Gomez, Single Soon

Anti-Hero adalah single andalan dari album terbaru Taylor Swift, Midnights. Album itu dirilis akhir tahun lalu. Memadukan pop dengan synth-pop, music video (MV) memperlihatkan Taylor Swift bertengkar dengan versi dirinya yang lain.

Seperti karya-karya Taylor Swift yang lain, lagu itu meledak di pasaran. Terutama gara-gara frasa ''It’s me, hi! I’m the problem, it’s me.’’ Yang membuat banyak orang merasa related. Tak mengherankan kalau lagu itu juga memenangkan gelar Song of the Year.

Untuk itu, Taylor Swift mengucapkan terima kasih kepada mitranya membuat lagu tersebut, Jack Antonoff. Mereka telah bekerja sama sejak Taylor menyusun album 1989. ’’Kami akan terus bekerja bareng sampai 2089!'' kata penyanyi Wildest Dream tersebut.

BACA JUGA: Taylor Swift Pecahkan Rekor Penyanyi Wanita untuk Kategori Album Terlaris

Taylor mengatakan, kemenangan-kemenangan Anti-Hero di MTV VMAs membuat dia merasa hobinya menulis lagu tervalidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber