Pedas! Fabio Capello Sebut Pemain AC Milan Harus Lebih Dewasa

Pedas! Fabio Capello Sebut Pemain AC Milan Harus Lebih Dewasa

Rafael Leao mendapat kritik pedas dari Fabio Capello terhadap performanya di Liga Italia musim ini--Football Italia

HARIAN DISWAY - Mantan pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, memberikan kritik tajam terhadap performa AC Milan yang tak kunjung membaik. 

Dalam wawancara terbaru dengan Il Corriere della Sera, Capello menyebut para pemain Milan termasuk Rafael Leao harus bersikap lebih dewasa, setelah menunjukkan beberapa sikap kekanak-kanakan.

Hingga saat ini, AC Milan belum meraih kemenangan satu pun di Serie A. Dalam pertandingan terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menghadapi Lazio. 

Dengan hasil tersebut, Rossoneri (Julukan AC Milan) saat ini terpuruk di peringkat ke-14 klasemen dengan hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan. 

BACA JUGA:Alvaro Morata Siap Bela AC Milan Lawan Venezia, Tantangan Berat Jay Idzes!

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?


Fabio Capello kritik pedas sikap Rafael Leao dan Theo Hernandez yang cenderung kekanak-kanakan saat AC Milan menghadapi Lazio pada Minggu, 1 September 2024--BBC

Jajaran manajemen Milan telah memberikan tenggat waktu kepada pelatih baru, Paulo Fonseca, untuk membawa tim kembali ke jalur positif. Jika tidak ada perbaikan, kemungkinan akan ada evaluasi lebih lanjut yang dapat mengarah pada pemecatan pelatih.

Capello juga menyatakan bahwa tidak ada perubahan signifikan dalam skema permainan Milan dibandingkan musim lalu. Menurutnya, para pemain perlu menunjukkan reaksi yang lebih baik di lapangan. 

Ia juga menyoroti insiden yang melibatkan Leao dan Theo Hernandez, yang menolak untuk mengikuti cooling break saat bermain dari bangku cadangan pada pertandingan Liga Italia terakhir melawan Lazio.

“Setelah kejadian bodoh yang dilakukan oleh Leao dan Theo, mereka harus membuktikan bahwa mereka adalah bagian dari tim yang solid, karena kekompakan adalah hal terpenting,” tambah Capello.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

BACA JUGA:AC Milan Boyong Tammy Abraham, Alexis Saelemaekers ke AS Roma


Paulo Fonseca menghadapi tekanan besar tatkala timnya belum meraih kemenangan satu pun di Serie A musim ini--BBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia