Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

Nuno Tavares menjadi Man Of The Match di pertandingan Lazio vs AC Milan berkat dua assist nya--Instagram @officialsslazio

HARIAN DISWAY - AC Milan harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang oleh Lazio dengan skor 2-2 di matchday ketiga Serie A 2024/2025. Pertandingan berlangsung di Stadion Olimpico pada Minggu, 1 September 2024 dini hari WIB. 

Rossoneri, julukan AC Milan, sempat unggul lebih dulu lewat sundulan Strahinja Pavlovic, namun kemudian dibalas oleh gol Taty Castellanos dan Boulaye Dia. Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rafael Leao.

Dengan hasil ini, Milan belum merayakan kemenangan setelah tiga laga di Serie A musim ini. Sebelumnya, mereka ditahan imbang oleh Torino dan kalah dari tim promosi, Parma. 

BACA JUGA:AC Milan Boyong Tammy Abraham, Alexis Saelemaekers ke AS Roma

Sementara bagi Biancocelesti, julukan Lazio, ini adalah hasil imbang pertama mereka di musim ini. Sebelumnya, Lazio menang meyakinkan dengan mengalahkan Venezia, namun di pertandingan terakhir mereka kalah oleh Udinese.

Jalannya Pertandingan Lazio vs AC Milan

Lazio yang bermain di hadapan pendukungnya berhasil mendominasi penguasaan bola dan mengendalikan jalannya pertandingan. 

Namun, secara mengejutkan, AC Milan justru berhasil unggul terlebih dahulu. Strahinja Pavlovic memanfaatkan umpan silang dari Christian Pulisic untuk mencetak gol dengan sundulan di menit ke-25, membuat Milan unggul 1-0.

BACA JUGA:Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A


AC Milan belum pernah meraih kemenangan di Serie A musim ini--Instagram @acmilan

Setelah kebobolan, Lazio mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Meski begitu, Milan mampu mengimbangi permainan Lazio. Jual beli serangan terus terjadi, namun skor tetap 1-0 untuk keunggulan Milan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Marco Baroni tampil lebih agresif. Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-62 ketika Taty Castellanos berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan setelah menerima umpan dari Nuno Tavares. Skor berubah menjadi 1-1.

Empat menit kemudian, Lazio berhasil membalikkan keadaan. Kembali lewat skema yang mirip, Nuno Tavares memberikan umpan matang yang disambut oleh Boulaye Dia untuk mencetak gol kedua Lazio, membuat mereka unggul 2-1.

BACA JUGA:Here We Go! AC Milan Menangkan Perburuan Gelandang Prancis Youssouf Fofana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: