Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A

Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A

AC Milan gagal raih poin penuh di laga pembuka Serie A melawan Torino. Foto: Para pemain AC Milan berterima kasih kepada para fans yang datang ke Stadion San Siro--Instagram @acmilan

HARIAN DISWAY - AC Milan harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Torino pada laga perdana Serie A musim ini. Pertandingan berlangsung di kandang AC Milan yaitu Stadion San Siro, pada 18 Agustus 2024 dini hari WIB.

AC Milan diunggulkan di pertandingan tadi malam. Mereka telah mendatangkan pelatih baru yaitu Paulo Fonseca yang memiliki prestasi apik bersama Lille. 

Permainan Milan langsung nyetel dibawah sang juru taktik baru dimana mereka berhasil meraih hasil positif di laga uji coba pramusim.

BACA JUGA:Juventus Segera Lepas Federico Chiesa, AC Milan dan AS Roma Antre!

Rossoneri (Julukan AC Milan) juga mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Alvaro Morata dan Strahinja Pavlovic yang mulai dari bangku cadangan, serta Emerson Royal dan Youssouf Fofana yang baru diperkenalkan tadi malam.

Akan tetapi, secara mengejutkan Torino berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Malick Thiaw di babak pertama dan sundulan Duvan Zapata di menit ke-68. 

Namun, AC Milan berhasil membalas secara dramatis melalui gol dari sang pemain baru, Alvaro Morata dan Noah Okafor di menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA:Here We Go! AC Milan Menangkan Perburuan Gelandang Prancis Youssouf Fofana

Jalannya Pertandingan AC Milan VS Torino

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim. AC Milan bermain lebih menyerang dan Torino bermain lebih defensif, tetapi beberapa kali mencoba menguasai bola.

Pada menit ke-16, Christian Pulisic mendapat peluang besar setelah menerima umpan matang dari Rafael Leao. Namun sayang, sepakannya berhasil ditepis oleh Vanja Milinkovic-Savic.

Pada menit 30, Torino membuka kran skor lewat gol yang tercipta setelah sundulan Raoul Bellanova membentur mistar gawang. Bola yang memantul mengenai kaki bek Milan, Malick Thiaw, dan akhirnya melewati garis. Torino unggul 0-1. 

BACA JUGA:Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer


AC Milan gagal raih poin penuh di laga pembuka Serie A melawan Torino. Foto: Aksi debut Alvaro Morata di pertandingan tadi malam. Ia berhasil mencetak gol--Instagram @acmilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber