Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A

Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A

AC Milan gagal raih poin penuh di laga pembuka Serie A melawan Torino. Foto: Para pemain AC Milan berterima kasih kepada para fans yang datang ke Stadion San Siro--Instagram @acmilan

7 menit kemudian, Duvan Zapata hampir menggandakan keunggulan lewat skema tendangan sudut, namun upayanya berhasil ditahan oleh kiper Milan, Mike Maignan.

AC Milan tentu semakin panas melihat Torino yang tiba-tiba membuat peluang berbahaya. 

Di menit 40, Rafael Leao memiliki peluang besar satu lawan satu melawan Vanja Milinkovic-Savic, tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Torino itu. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Torino.

BACA JUGA:Resmi! Emerson Royal Bergabung AC Milan

Setelah turun minum, AC Milan tampil lebih agresif, menciptakan banyak peluang, namun belum ada yang berhasil dikonversikan menjadi gol. 

Pada menit 68, Torino kembali menambah keunggulan lewat gol sundulan Duvan Zapata yang menerima umpan dari Valentino Lazaro, membuat skor menjadi 0-2. 

Setelah mencetak gol kedua, Torino bermain lebih defensif, pelatih Torino, Paolo Vanoli tempaknya merubah taktik untuk menjaga keunggulan mereka.

BACA JUGA:AC Milan Kalahkan Barcelona Lewat Adu Penalti di Baltimore, Skor 4-3!


AC Milan gagal raih poin penuh di laga pembuka Serie A melawan Torino. Foto: Selebrasi Noah Okafor setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir pertandingan--Instagram @acmilan

AC Milan tidak menyerah dan terus berjuang. Mereka akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 89, ketika tembakan Tijjani Reijnders berhasil dibelokkan oleh Alvaro Morata ke sisi kanan gawang. 

Di menit injury time, secara dramatis, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan lewat crossing Yunus Musah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Noah Okafor.

Ini menjadi pelajaran berharga bagi Davide Calabria cs sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya. Paulo Fonseca kemungkinan besar juga perlu melakukan penyesuaian strategi lebih lanjut untuk membawa AC Milan ke performa terbaiknya.

Susunan Pemain AC Milan VS Torino

AC Milan: Maignan, Saelemaekers, Thiaw, Tomori, Calabria (83' Okafor), Loftus-Cheek, Bennacer (59' Reijnders), Leao, Pulisic (73' Musah), Chukwueze (60' Theo Hernandez), Jovic (60' Morata)

Pelatih: Paulo Fonseca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber