Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

Nuno Tavares menjadi Man Of The Match di pertandingan Lazio vs AC Milan berkat dua assist nya--Instagram @officialsslazio

Pada menit ke-71, pelatih AC Milan, Paulo Fonseca, memasukkan Tammy Abraham untuk menggantikan Noah Okafor. 

Hanya butuh satu menit bagi Abraham untuk memberikan dampak, dengan memberikan assist kepada Rafael Leao yang langsung dimanfaatkannya untuk mencetak gol penyama kedudukan. Skor menjadi 2-2.

Lazio yang berusaha untuk kembali unggul, menciptakan beberapa peluang berbahaya melalui Taty Castellanos dan Mattia Zaccagni, namun kiper Mike Maignan berhasil menggagalkan upaya mereka.

BACA JUGA:Resmi! Emerson Royal Bergabung AC Milan


Tammy Abraham melakoni debutnya berseragam AC Milan, ia sukses memberi assist untuk gol Rafael Leao--Instagram @acmilan

Di menit-menit akhir pertandingan, Tammy Abraham hampir mencetak gol debut sekaligus kemenangan bagi Milan, namun tendangannya berhasil diantisipasi dengan gemilang oleh kiper Ivan Provedel. Skor akhir tetap 2-2 untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, kedua tim harus rela berbagi satu poin. Milan, yang belum pernah meraih satu pun kemenangan, harus rela bertengger di peringkat 14 klasemen sementara, sementara Lazio berada di peringkat delapan.

Davide Calabria dan kawan-kawan harus segera berbenah untuk pertandingan selanjutnya melawan Venezia, sementara Lazio akan menjamu Hellas Verona di giornata keempat Serie A.

Susunan Pemain Lazio vs AC Milan

Lazio (4-4-1-1): 94-Provedel (GK), 30-Tavares, 13-Romagnoli, 4-Patric, 29-Lazzari; 10-Zaccagni, 8-Guendouzi, 6-Rovella, 20-Tchaouna; 19-Dia; 11-Castellanos

Pelatih: Marco Baroni

AC Milan (4-2-3-1): 16-Maignan (GK), 42-Terracciano, 31-Pavlovic, 23Tomori, 22-Emerson; 14-Reijnders, 29-Fofana; 11-Pulisic, 8-Loftus-Cheek, 21-Chukwueze; 17-Okafor

Pelatih: Paulo Fonseca

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: