Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Malik Risaldi Debut!

Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Malik Risaldi Debut!

Malik Risaldi didatangkan Persebaya dari Madura United pada Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Susunan pemain Persita vs Persebaya sudah diterbitkan. Laga yang bergulir di pekan keempat Liga 1 2024/2025 itu berlangsung Sabtu, 14 September 2024 pukul 19.00.

Satu nama yang penampilannya ditunggu Bonek adalah Malik Risaldi. Eks winger Madura United itu sempat menepi di tiga pekan awal Liga 1 2024/2025 karena proses pemulihan cedera. 

Selama itu posnya di sisi kanan serangan Bajol Ijo (sebutan Persebaya) digantikan oleh wonderkid Persebaya, Alfan Suaib. Kini ia siap diturunkan dan akan bermain sejak menit awal pertandingan. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Persita vs Persebaya, Plus Analisis dan Prediksinya!

Penantian Debut Malik Risaldi 


Malik Risaldi (kiri) dan Kadek Raditya (kanan) saat berlatih bersama di sesi latihan Persebaya, 7 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster tampaknya memiliki strategi khusus dengan memasang Malik Risaldi di lini serang. Pemain yang dikenal dengan kecepatannya itu diharapkan bisa langsung memberikan tekanan kepada pertahanan Persita.

Sektor serangan Persebaya di laga kontra Pendekar Cisadane (sebutan Persita) diisi oleh Bruno Moreira, Flavio Silva, dan Malik Risaldi. Ketiganya, akan menjadi pendobrak di laga malam nanti. 

Di belakang mereka akan ditopang oleh kreativitas Francisco Rivera sebagai playmaker. Lalu duet dua gelandang bertahan yang akan dimainkan Coach Munster adalah Gilson Costa dan Mohamed Rashid. 

BACA JUGA:Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Di sisi lain, Persita Tangerang yang bertindak sebagai tuan rumah juga tak mau kalah. Fabio Lefundes enurunkan susunan pemain terbaiknya, dengan komposisi yang seimbang antara pemain muda dan senior.

Nama-nama seperti Bruno Da Cruz, Jack Brown, dan Marios Ogkmpoe diprediksi akan merepotkan benteng pertahanan Bajol Ijo. Duel kedua tim malam nanti diprediksi berjalan sengit.

Persita, yang mengandalkan kecepatan dan permainan agresif, akan berusaha menekan Persebaya di kandang sendiri. Namun, dengan komposisi pemain yang diturunkan oleh Paul Munster, Persebaya tak kalah siap untuk meraih poin penuh dari laga away mereka. (*)

BACA JUGA: Persebaya Sambut Kunjungan Football West dari Australia, Munculkan The Next Marselino!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: