Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Mohamed Rashid kembali latihan bersama Persebaya setelah membela Timnas Singapura, 11 September 2024.-Instagram @officialpersebaya-

HARIAN DISWAY Persebaya tengah bersiap melakoni laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 melawan Persita Tangerang. Laga itu akan digelar Sabtu, 14 September 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski Persebaya memiliki rekor pertemuan yang cukup positif melawan Laskar Cisadane, pelatih Paul Munster menekankan bahwa setiap musim memiliki tantangannya sendiri.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu menegaskan, situasi saat ini berbeda dari musim-musim sebelumnya, sehingga Bajol Ijo (sebutan Persebaya) harus tetap waspada.

BACA JUGA: Persebaya Sambut Kunjungan Football West dari Australia, Munculkan The Next Marselino!

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2024/2025: 14 Hari, Main 4 Kali!

Statistik Apik Persebaya Saat Bersua Persita


Francisco Rivera saat berlatih bersama Persebaya jelang menghadapi Persita Tangerang, 11 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Dalam tiga musim terakhir, Persebaya bertemu Persita enam kali. Dari enam pertemuan tersebut, Bajol Ijo berhasil meraih empat kemenangan, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Secara statistik, Persebaya terlihat superior. Namun, Paul Munster menegaskan bahwa rekor tersebut bukanlah jaminan.

"Mereka telah menjalani masa pemulihan pada jeda kompetisi ini. Kita fokus pada masa sekarang,” ujar Paus Munster dikutip dari laman resmi Persebaya.

Paul Munster mengakui bahwa sebagai tuan rumah, Persita tentu akan bermain dengan motivasi ekstra untuk mengamankan poin di hadapan pendukung mereka sendiri.

BACA JUGA:Gilson Costa: Merajut Mimpi dan Harapan Bonek di Jantung Persebaya

BACA JUGA:Wow! Paul Munster Patahkan Rekor Buruk Persebaya Atas Barito Putera di GBT: Saya Bangga!

"Persita sebagai tuan rumah tentunya punya motivasi ekstra untuk mengamankan poin. Tapi kami juga dalam kondisi siap. Para pemain telah menjalani masa pemulihan selama jeda kompetisi ini, dan mereka sangat siap untuk laga ini," tegas Paul Munster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id