PSG vs Brest 3-1, Gol Comeback Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz Kukuhkan Dominasi Les Parisiens

PSG vs Brest 3-1, Gol Comeback Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz Kukuhkan Dominasi Les Parisiens

PSG sukses melakukan comeback ketika mengalahkan Brest di pertandingan keempat Ligue 1. Foto: Selebrasi Fabian Ruiz dan Ousmane Dembele ketika memastikan kemenangan PSG atas Brest pada Minggu, 15 September 2024--Instagram @Psg

HARIAN DISWAY - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Brest dalam pertandingan keempat Ligue 1 musim ini. Laga itu berlangsung PSG, Stadion Parc des Princes, pada Minggu dini hari, 15 September 2024 WIB. 

Meski sempat tertinggal lewat gol penalti Romain Del Castillo pada babak pertama, PSG bangkit berkat brace Ousmane Dembele dan satu gol tambahan dari Fabian Ruiz.

Kemenangan itu melanjutkan tren positif tim asuhan Luis Enrique. Mereka terus meraih kemenangan sejak awal musim, dan telah mencetak total 16 gol. Terbanyak di antara klub-klub Liga Prancis lainnya.

Reaksi Luis Enrique

"Bukan hanya kemenangannya yang membuatku senang. Tapi bagaimana cara tim ini meraih kemenangan," kata Luis Enrique, seperti dikutip situs resmi PSG. "Ini bukti bahwa kami terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan," lanjutnya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Desak PSG Bayar 55 Juta Euro, Tolak Tawaran Mediasi

BACA JUGA:Lille vs PSG 1-3: Les Parisiens Nyaman di Puncak

Luis Enrique mengatakan, Brest adalah tim yang bekerja sangat baik. Mereka adalah tim komplet, baik secara ofensif maupun defensif. "Selalu sulit bermain melawan Brest. Tapi menurutku hari ini kami lebih baik dari awal hingga akhir," kata Enrique.

"Mereka mencetak gol dari titik penalti, dan kemudian skor menjadi 1-1. Tapi kami memenuhi ekspektasi fans yang tidak pernah berhenti bernyanyi dan mendukung kami. Mereka memberi kami banyak kekuatan," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.


PSG sukses melakukan comeback ketika mengalahkan Brest di pertandingan keempat Ligue 1. Foto: Para pemain PSG merayakan gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele--Instagram @Psg

Luis Enrique memuji para pemainnya yang tampil optimal dan bisa bermain cantik. Terutama Dembele dan Fabian Ruiz.

"Dembele lebih percaya diri dari sebelumnya. Ia mencetak dua gol penting bagi kami," kata Luis Enrique. "Tapi Fabian (Ruiz) juga luar biasa. Golnya menakjubkan. Kami senang dengan performa mereka," lanjut mantan pelatih Barcelona tersebut.

BACA JUGA:PSG Penuh Talenta Muda: Joao Neves Tampil Gemilang, Bradley Barcola The Next Mbappe?

BACA JUGA:PSG Pesta Gol 6-0 ke Gawang Montpellier, Ini Kata Luis Enrique Soal Skuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psg official