Live Streaming Tottenham vs Arsenal: Siapa Penguasa London Utara?

Live Streaming Tottenham vs Arsenal: Siapa Penguasa London Utara?

Link live streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris 2024/2025, 15 September 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Laga Tottenham vs Arsenala akan tersadi di akhir pekan ini, Minggu, 15 September 2024 pukul 20.00 WIB. Laga tersebut akan mencari siapa yang terkuar di London Utara.

Tottenham Hotspur memulai Liga Inggris 2024/2025 dengan performa yang agak fluktuatif. Dari tiga pertandingan awal mereka, Tottenham hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih dengan skor telak 4-0 saat menjamu Everton. Dalam pertandingan itu, Yves Bissouma dan Cristian Romero masing-masing menyumbang satu gol, sementara Son Heung-Min tampil gemilang dengan memborong dua gol.

BACA JUGA:Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1-1, Dua Pelatih Sama-sama Kecewa!


Yves Bissouma Diskors Tottenham Gara-gara Bandel Menghirup Nitrogen Oksida 'Gas Tertawa'-@yves_bissouma-Instagram

Namun, sebelum kemenangan tersebut, Tottenham harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Leicester City. Lebih buruk lagi, mereka mengalami kekalahan 1-2 di tangan Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dengan hasil-hasil  itu The Lilywhites (sebutan Tottenham) pasti akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan melawan Arsenal.

Sementara itu, Arsenal memulai musim ini dengan sangat menjanjikan. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan skor identik 2-0, melawan Wolverhampton di kandang sendiri dan Aston Villa di laga tandang.

Namun, di pekan ketiga, The Gunners (sebutan Arsenal) menghadapi hambatan saat menjamu Brighton. Dalam pertandingan itu, Arsenal harus bermain dengan sepuluh orang setelah Declan Rice mendapatkan kartu merah.

BACA JUGA:Arsenal vs Brighton 1-1: Declan Rice Kartu Merah, The Gunners Gagal Raih Kemenangan!


Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta-w.saliba4/Instagram-

Meski Kai Havertz berhasil mencetak satu gol, hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut. Dengan hasil tersebut, Arsenal tentu akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan penuh malam nanti. 

Pertandingan antara Tottenham dan Arsenal pastinya akan menyuguhkan aksi yang menarik. Kedua tim memiliki ambisi besar di musim ini dan setiap poin sangat berharga bagi mereka.

Tottenham akan mencari cara untuk memperbaiki performa mereka setelah kekalahan dari Newcastle, sementara Arsenal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang terakhir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: