Persebaya vs Persis: Bajol Ijo Unggul di atas Kertas

Persebaya vs Persis: Bajol Ijo Unggul di atas Kertas

Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

HARIAN DISWAY Persebaya bersiap menjamu Persis Solo di pekan kelima Liga 1 2024/2025. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), 18 September 2024. 

Pertandingan tersebut akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk melanjutkan konsistensi mereka di Liga 1. Persebaya belum terkalahkan hingga pekan keempat liga. 

Sementara tamunya, Persis Solo, pekan lalu berhasil menggebuk Madura United dengan skor mencolok 4-0. Tapi, Laskar Sambernyawa (Persis Solo) mengawali awal musim yang kelam. 

BACA JUGA:Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Persis Solo Tersandung di Tiga Pekan Awal


Moussa Sidibe dan Ramadhan Sananta menjadi andalan di lini serang Persis Solo-Instagram @persisofficial-

Moussa Sidibe cs menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga pertama. Skuad asuhan Milomir Seslija itu kini menunjukkan kebangkitan yang signifikan.

Mereka berhasil bangkit dari masa sulit dengan meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Madura United. Kemenangan itu merupakan hasil dari persiapan yang matang dan latihan ekstra keras.

Sho Yamamoto dan rekan-rekannya berlatih intensif untuk memperbaiki performa dan menunjukkan kualitas mereka di lapangan.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1: Persebaya, PSM, dan Borneo FC Belum Terkalahkan di Pekan Ke-4

Persebaya Unggul Head to Head


Persebaya berhasil mengalahkan Barito Putera 2-1 di pekan ketiga Liga 1 2024/2025-Boy Slamet-Harian Disway

Kemudian Persebaya juga tampil impresif dengan posisi yang solid di papan atas klasemen sementara Liga 1, mengumpulkan 10 poin dari beberapa pertandingan awal musim.

Namun, meskipun Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tampil cukup baik, mereka harus menghadapi Persis Solo yang tidak bisa dianggap remeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: