Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Aksi Elias Dolah saat menghalau serangan PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2024/2025, 16 September 2024-Bali United-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Laga Bali United vs PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 0-0. Super Elja (sebutan PSS Sleman) sukses meredam agresivitas tuan rumah.

Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) harus rela berbagi poin dengan PSS Sleman setelah gagal memenangkan pertandingan. Meski tampil dominan, pasukan Stefano Cugurra gagal mengamankan tiga angka. 

“Mereka (PSS Sleman, Red) menerapkan taktik bertahan di pertandingan ini padahal kami memiliki beberapa peluang sejak babak pertama. Kami harus terima hasil ini dan akan memperbaiki lagi untuk pertandingan berikutnya,” jelas Stefano Cugurra selepas laga.

Hasil seri itu membuat Bali United tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1. Sementara PSS Sleman masih menjadi juru kunci. 

BACA JUGA:Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru

Jalannya Pertandingan Bali United vs PSS Sleman


Duel Irfan Jaya dan Hokky Caraka di lanjutan Liga 1 2024/2025, 16 September 2024-Instagram @liga1match-

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal. Di menit ke-12, Elias Dolah mencoba mencetak gol dengan tembakan jarak jauh.

Namun, bola masih melenceng dari sasaran. Tak mau kalah, PSS Sleman membalas dengan peluang di menit ke-18 melalui Wahyudi Hamisi. Tapi, peluang tersebut juga belum berbuah gol.

Bali United kembali mendapat peluang emas di menit ke-24 ketika Made Tito berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSS, Alan Jose Bernardon.

BACA JUGA:PSM Makassar vs Arema FC 0-1: Singo Edan Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Namun, kiper asal Brasil tersebut berhasil menepis tendangan Made Tito. Tak lama berselang, giliran Irfan Jaya yang mengancam, namun lagi-lagi Alan Jose berhasil menggagalkannya.

Di menit ke-30, Gustavo Tocantins menyambut umpan matang dari Abduh Lestaluhu. Namun, finishing Tocantins tidak akurat dan bola melebar dari gawang.

Irfan Jaya kembali mencoba keberuntungannya di menit ke-39. Tapi. sekali lagi Alan tampil solid di bawah mistar, memastikan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baliutd.com