PSM Makassar vs Arema FC 0-1: Singo Edan Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

PSM Makassar vs Arema FC 0-1: Singo Edan Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Dalberto Luan mencetak satu-satunya gol di laga PSM Makassar vs Arema FC, 15 September 2024 -Instagram @aremafcofficial-

HARIAN DISWAY - Laga PSM Makassar vs Arema FC berakhir dengan skor 0-1, 15 September 2024. Singo Edan (sebutan Arema FC) akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2024/2025. 

Arema FC mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan itu menjadi momen berharga bagi Singo Edan. 

Dalberto Luan mencetak gol penentu kemenangan pasukan Joel Cornelli di awal babak kedua. Dengan hasil tu Arema FC berhasil melompat ke peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 2024/2025.

Di sisi lain, PSM Makassar yang sebelumnya duduk manis di posisi kedua kini menghadapi ancaman dari beberapa tim lain seperti Persebaya, Persija, dan Persita yang siap merebut posisi mereka.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1: Persebaya, PSM, dan Borneo FC Belum Terkalahkan di Pekan Ke-4

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC


Arema FC berhasil mengalahkan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2024/2025, 15 September 2024-Instagram @aremafcofficial-

Pertandingan dimulai dengan penuh intensitas. Sejak menit pertama, PSM Makassar langsung mengancam melalui sundulan Adilson Silva.

Namun, sundulan tersebut masih melebar dari gawang Arema FC yang dikawal dengan baik. Arema FC tidak mau kalah, mereka segera merespons dengan serangan-serangan yang cukup menekan pertahanan PSM Makassar.

Pada menit ke-32, Juku Eja (sebutan PSM Makassar) sempat mengajukan permintaan penalti setelah Johan Amat Farizi dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

BACA JUGA:Kerasnya Liga 1: Dua Pelatih Jadi Dipecat, Ada Eks Juventus dan Real Madrid!


Aksi Charles Lokolingoy saat melawan PSM Makassar, 15 September 2024-Instagram @aremafcofficial-

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan melakukan pengecekan VAR dan memutuskan bahwa insiden tersebut tidak cukup untuk memberikan penalti.

Sisa waktu babak pertama diwarnai dengan saling serang antara kedua tim. Meski intensitas permainan sangat tinggi, tidak ada gol yang tercipta dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: