Juventus Libas PSV Eindhoven, Thiago Motta Kritik Pemainnya

Juventus Libas PSV Eindhoven, Thiago Motta Kritik Pemainnya

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! -Isabella Bonotto-AFP

HARIAN DISWAY Juventus berhasil mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2024/2025 dengan kemenangan meyakinkan atas PSV Eindhoven. Bianconeri (sebutan Juventus) sukses menggebuk tamunya 3-1.

Bermain di Allianz Stadium, Rabu, 18 September 2024, Juventus sukses menundukkan wakil Belanda itu dengan skor 3-1. Kemenangan itupun menaikkan mental skuad asuhan Thiago Motta setelah meraih hasil seri beruntun di Liga Italia

Meski berhasil mengamankan tiga poin, pelatih Juventus, Thiago Motta, masih mencatat beberapa hal yang perlu diperbaiki dari permainan timnya.

BACA JUGA:Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz Lampaui Rekor Del Piero!

Thiago Motta Belum Puas


Thiago Motta, Pelatih kepala Juventus dimusim 2024/2025-Instgaram @juventus-

Thiago Motta tidak menampik bahwa hasil kemenangan itu sangat penting bagi timnya. Sebagai pertandingan pertama di fase grup, kemenangan itu menjadi modal berharga untuk perjalanan Juventus di Liga Champions.

"Hasil malam ini merupakan awal yang baik untuk kompetisi. Sekarang, yang harus kami lakukan adalah mempertahankan performa dan memperbaiki beberapa hal di lapangan," ujar Thiago Motta, dikutip dari laman resmi UEFA.

Namun, Thiago Motta tidak sepenuhnya puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, Juventus masih menunjukkan beberapa kelemahan, terutama dalam hal penguasaan bola.

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

PSV Lebih Dominan Timbang Juventus


Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Para pemain Juventus merayakan kemenangan.-Massimo Pinca-Reuters via Guardian

Berdasarkan statistik pertandingan, PSV Eindhoven justru unggul dalam hal penguasaan bola dengan catatan 57%. Tim tamu juga lebih aktif menyerang dengan menciptakan 13 percobaan ke arah gawang Juventus.

"Kami cukup menderita di pertandingan ini karena permainan PSV. Kami tahu bahwa kami bisa tampil lebih baik dalam hal menguasai bola," tambah Motta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa.com