Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz Lampaui Rekor Del Piero!

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz Lampaui Rekor Del Piero!

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! -Isabella Bonotto-AFP

HARIAN DISWAY - Juventus mencatat hasil manis di matchday pertama Liga Champions. Menjamu jagoan Belanda vs PSV di kandang sendiri, klub tim berjuluk Nyonya Tua itu menang 3-1.

Bintang muda Juve asal Turki, Kenan Yildiz, tampil sebagai bintang. Tidak hanya mencetak gol pembuka buat tuan rumah. Striker 19 tahun itu juga memecahkan rekor Alessandro Del Piero

PSV Eindhoven sebenarnya datang dengan modal kuat dari Eredivisie. Mereka mampu menyapu bersih lima pertandingan awal musim dengan kemenangan.

Namun, ketika berhadapan dengan Juventus, tim perwakilan Belanda itu tampak tidak mampu berbuat banyak. Setelah Yildiz membuka skor pada pertengahan babak kedua, Juve menambah gol lewat Weston McKennie dan Nico Gonzalez.

BACA JUGA:Juventus Pulangkan Giorgio Chiellini, Jadi Kepala Lembaga Sepak Bola Bianconeri

BACA JUGA:Thiago Motta Evaluasi Permainan Juventus Pasca Seri Lawan Empoli, Fokus ke Liga Champions!

PSV menipiskan kedudukan lewat Ismael Saibari pada injury time babak kedua.


Selebrasi Kenan Yildiz setelah mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven, 18 September 2024-Instagram @juventus-

Pelatih Juventus Thiago Motta menyatakan bahwa timnya masih memiliki ruang untuk berkembang. Dan ia secara khusus memuji permainan Weston McKennie, pemain yang baru pulang dari masa peminjaman di Leeds United.

"Aku suka Weston (McKennie), seperti pemain lainnya," kata Thiago Motta kepada Sky Sport. "Ini memang waktunya buat ia bermain sebagai starter. Ia adalah bagian dari grup yang kuat. Dan hasil ini bagus sebagai permulaan kompetisi," paparnya.

Jalannya Pertandingan Juventus vs PSV

Juventus langsung tampil menekan sejak awal laga. Dominasi mereka terlihat sejak menit-menit pertama. Hasilnya, Kenan Yildiz berhasil membuka keunggulan untuk Juventus di menit ke-21.

Pemain muda berbakat itu mencetak gol penting yang membawa Juventus memimpin lebih awal. Tak lama berselang, Juventus kembali menggandakan keunggulan.

BACA JUGA:Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports