Thiago Motta Evaluasi Permainan Juventus Pasca Seri Lawan Empoli, Fokus ke Liga Champions!

Thiago Motta Evaluasi Permainan Juventus Pasca Seri Lawan Empoli, Fokus ke Liga Champions!

Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Gleison Bremer ketika berebut bola dengan Sebastiano Esposito--Instagram @Juventus

HARIAN DISWAY Thiago Motta menyampaikan rasa kecewanya setelah timnya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Empoli di laga lanjutan Liga Italia, 15 September 2024.

Meski berhasil menjaga clean sheet, hasil itu dianggap jauh dari harapan mereka. Terlebih menjelang pertandingan penting di Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Juventus sebenarnya memulai musim dengan cukup baik. Bianconeri, sebutan tim yang bermarkas di Turin itu, meraih kemenangan atas Como dan Verona dalam beberapa laga awal.

Namun, setelah hasil imbang melawan Roma sebelum jeda internasional, performa lini serang mereka kembali dipertanyakan. Kekhawatiran bertambah setelah hasil seri tanpa gol melawan Empoli.

BACA JUGA:Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

BACA JUGA:Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!

Juventus Hanya Bisa Seri Lawan Empoli


Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Kekecewaan Nico Gonzalez saat gagal mencetak gol ke gawang Empoli yang dijaga oleh Devis Vazquez--Football Italia

Empoli bukan tim jelek, tentu saja. Sejauh ini, mereka belum terkalahkan di Liga Italia. Mereka bukan lagi tim lumbung gol seperti beberapa dekade lalu. Namun, performanya saat melawan Juventus memang jauh.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Castellani, markas Empoli itu, Juventus mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%.

Kendati demikian mereka tetap kesulitan untuk memanfaatkan peluang yang tercipta. Padahal, beberapa pemain baru seperti Teun Koopmeiners, Nico Gonzalez, Douglas Luiz, dan Pierre Kalulu sudah dimainkan. Skuad Bianconeri tetap gagal mencetak gol.

Thiago Motta mengakui bahwa hasil tersebut memang mengecewakan. Tapi, ia tetap memberi pujian atas performa timnya yang solid, terutama dalam menjaga pertahanan.

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang

BACA JUGA:Jelang Lawan Empoli, Thiago Motta Tegaskan Tidak Ada Perubahan di Juventus Meski Jadwal Padat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn