Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Kekecewaan Nico Gonzalez saat gagal mencetak gol ke gawang Empoli yang dijaga oleh Devis Vazquez--Football Italia

HARIAN DISWAY - Juventus harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Empoli dalam lanjutan giornata keempat Serie A 2024/2025.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Carlo Castellani pada Sabtu, 14 September 2024 WIB itu berakhir dengan skor 0-0.

Ini adalah kali kedua Bianconeri (julukan Juventus) bermain imbang dengan skor 0-0 di Liga Italia musim ini. Sebelumnya, mereka juga bermain seri dengan skor yang sama saat menjamu AS Roma sebelum jeda internasional.

Meskipun gagal mencetak gol, Juventus tetap berada di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 8 poin. Sedangkan bagi Empoli, hasil imbang itu cukup mengangkat tim tersebut ke posisi tujuh klasemen sementara.

BACA JUGA:Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Juventus vs Empoli, Juve Diramalkan Menang

"Ini jelas bukan hasil yang kami inginkan," kata pelatih Juventus Thiago Motta kepada DAZN. Tapi, ia senang karena timnya tidak kebobolan. Juve adalah satu-satunya tim yang sukses menjaga gawangnya tetap perawan sampai empat pertandingan.

"Menjaga clean sheet adalah berkat seluruh tim. Jadi menciptakan serangan juga harus menjadi tugas seluruh tim," ucap Thiago Motta.

Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A. Foto: Gleison Bremer ketika berebut bola dengan Sebastiano Esposito--Instagram @Juventus

Jalannya Pertandingan Empoli vs Juventus

Juventus menguasai jalannya pertandingan sejak peluit pertama dibunyikan. Namun, pada menit ke-18, Empoli mulai memberikan ancaman serius melalui tendangan keras Youssef Maleh. Untung, kiper Juventus Mattia Perin sukses membuat penyelamatan super.

Pada menit ke-35, Juventus berhasil mendapat peluang emas. Umpan silang Teun Koopmeiners berhasil diteruskan dengan sundulan oleh Federico Gatti. Tapi kiper Empoli, Devis Vasquez, berhasil menepis bola dan menjaga gawangnya tetap aman.

Hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn