AS Roma Resmi Pecat Pelatih Daniele De Rossi, Allegri Masuk?

AS Roma Resmi Pecat Pelatih Daniele De Rossi, Allegri Masuk?

De Rossi saat memimpin AS Roma bermain bermain di stadion Olimpico di Serie-A musim ini --Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Berikut kutipan rilis resmi klub AS Roma terkait pemecatan Daniele De Rossi sebagai pelatih:

Keputusan klub diambil demi kepentingan terbaik tim, agar bisa kembali ke jalur yang diinginkan sesegera mungkin mengingat musim masih di tahap awal.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Daniele, yang akan selalu menjadi bagian dari Giallorossi, atas kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir dengan penuh semangat dan dedikasi.

Pengumuman mengenai arahan teknis tim akan disampaikan kemudian

AS Roma akan menjamu pemimpin Serie A, Udinese, pada Minggu, 22 September 2024 dan akan bersiap untuk laga pertama Liga Eropa melawan wakil La Liga, Athletic Bilbao, di Stadion Olimpico pada 27 September.

BACA JUGA:Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, Romantis!

BACA JUGA:Juventus Segera Lepas Federico Chiesa, AC Milan dan AS Roma Antre!

Apakah pemilik Roma asal Amerika, Dean dan Ryan Friedkin, akan segera mendatangkan pelatih baru dalam tiga hari ke depan? Bisa jadi.

Salah satu kandidat pengganti De Rossi adalah mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang dipecat setelah insiden emosionalnya terhadap wasit di final Piala Italia di Stadio Olimpico pada Mei lalu.

Atau mungkin AS Roma telah membidik pelatih lain yang paham akan persaingan di Liga Eropa.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: