Persebaya Comeback Lawan Persis 2-1, Paul Munster Singgung Bonek dan Bonita!

Persebaya Comeback Lawan Persis 2-1, Paul Munster Singgung Bonek dan Bonita!

Paul Munster memberikan pelukan kepada Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY Persebaya sukses meraih comeback 2-1 kala melawan Persis Solo dalam laga pekan kelima Liga 1 2024/2025. Paul Munster melakukan pergantian taktik sehingga Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berhasil meraih kemenangan. 

Laga Persebaya vs Persis dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu, 18 September 2024. Kemenangan itu tak lepas dari performa Malik Risaldi yang berhasil mencetak dua gol di babak kedua.

Pertandingan dimulai dengan tensi sedang, namun perlahan Persis Solo mengambil alih permainan. Tim tamu bahkan lebih dulu membuka keunggulan melalui gol Karim Rossi di menit ke-15. 

Gol itu sempat membuat GBT terdiam, dan Persebaya terlihat kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama.

BACA JUGA:Fulltime Persebaya vs Persis Solo: Malik Risaldi On Fire, Bajol Ijo Unggul 2-1!

Paul Munster Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya


Winger Persebaya Malik Risaldi (tengah) berjabat tangan dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda. Ada pula Pelatih Persebaya Paul Munster.-Boy Slamet/Harian Disway-

Namun, babak kedua menjadi milik Persebaya. Pelatih Paul Munster melakukan beberapa perubahan penting saat jeda pertandingan. Dalam konferensi pers setelah laga, Paul Munster mengakui bahwa babak pertama memang berjalan sulit.

"Ini pertandingan yang sulit, kami mengalami kesulitan di babak pertama. Kami tahu kami harus push. Saat halftime saya bicara dengan pemain, dan kami bisa mencetak dua gol," ujar Paul Munster selepas laga. 

Hasilnya langsung terlihat setelah babak kedua dimulai. Baru tiga menit babak kedua berjalan, Malik Risaldi mencetak gol pertama Persebaya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Persebaya vs Persis Solo: Andhika Ramadhani Starter!

Memanfaatkan ruang di pertahanan Persis Solo, Malik Risaldi melepas tembakan terukur yang tak mampu dijangkau oleh Gianluca Pandeynuwu, kiper Persis Solo. Skor menjadi imbang 1-1.

Tak berhenti sampai di situ, hanya tiga menit berselang, Malik kembali mencetak gol untuk membawa Bajol Ijo unggul 2-1.

Gol keduanya lahir dari situasi kemelut di depan gawang Persis yang gagal diantisipasi dengan baik oleh lini belakang tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: