Persebaya Comeback Lawan Persis 2-1, Paul Munster Singgung Bonek dan Bonita!

Persebaya Comeback Lawan Persis 2-1, Paul Munster Singgung Bonek dan Bonita!

Paul Munster memberikan pelukan kepada Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

BACA JUGA:Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!

Malik Risaldi dengan sigap menyambar bola untuk membawa Bajol Ijo berbalik unggul. Setelah gol kedua tersebut, permainan semakin menarik.

Persis Solo berusaha keras mengejar ketertinggalan dengan melakukan beberapa pergantian pemain, termasuk memasukkan Ramadhan Sananta dan Muhammad Faqih untuk menambah daya gedor.

Namun, pertahanan Persebaya yang solid dan penampilan gemilang kiper Andhika Ramadhani berhasil mementahkan serangan demi serangan dari Persis Solo.

BACA JUGA:Bruno Moreira Jadi Momok Persis Solo, Moussa Sidibe Juga Bahaya!

Persebaya Naik ke Peringkat Kedua Klasemen Sementara Liga 1


Duel Malik Risaldi dengan pemain bertahan Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Kemenangan itu sangat berarti bagi Persebaya. Tidak hanya membawa mereka naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2024/2025, tapi juga menambah semangat bagi tim untuk melanjutkan tren positif di kompetisi.

Paul Munster juga tak lupa mendedikasikan kemenangan ini untuk para suporter setia Bajol Ijo. "Kemenangan malam ini untuk bonek dan bonita," sambung juru taktik berusia 42 tahun itu. 

Dengan tiga poin tambahan, Persebaya semakin percaya diri untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Bajol Ijo naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2024/2025, menempel ketat Borneo FC di puncak klasemen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: